Johan Cruyff Peringkatkan Barcelona akan Bahaya Juventus

Category: Berita Bola 35

Juventus di mata Johan Cruyff adalah tim yang mampu mengorganisasi permainan dengan rapi dan disipin, para pemain mereka juga bisa memaksimalkan peluang minim yang tersedia.
johan cruyff
Barcelona memang menjadi tim unggulan dalam partai Final Liga Champions Eropa kontra Juventus yang akan berlangsung pada 7 Juni Mendatang, Di Berlin, Jerman. Namun, pada laga final yang tentu saja krusial, hal apapun bisa terjadi, apalagi Juventus bisa mencapai babak puncak bukan karena sebuah kebetulan, mereka sebelumnya mampu kalahkan tim sekelas Borussia Dortmund, AS Monaco bahkan yang terakhir adalah Real Madrid sebelum mencapai final.

Salah seorang legenda Barcelona asal Belanda, Johan Cruyff sadar akan hal tersebut dan memperingatkan Barcelona akan bahaya Juventus pada partai final nanti.

“Juventus bisa sampai di babak final ini bukan karena sebuah kebetulan. Mereka adalah tim dengan organisasi permainan yang sangat rapi dan disiplin, mereka jarang berbuat kesalahan, para pemainnya pun sanggup memaksimalkan setiap peluang minimal untuk menjadikan hasil yang maksimal” Ungkap Cruyff seperti dilansir TuttoJuve.

Tersingkirnya Real Madrid oleh Juventus pada babak semifinal yang berlangsung bulan lalu juga menjadi bukti bahwa Juventus memang tak boleh diremehkan sama sekali, andai Barcelona lengah, maka bukan tak mungkin mereka akan bernasib sama dengan Real Madrid.

Pertandingan tersebut sendiri akan berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Jerman pada tanggal 7 Juni 2015 mendatang.

Related Articles