Johan Cruyff Minta Neymar untuk Tetap Fokus Pada Sepakbola

Category: Berita Bola 40

Legenda Barcelona, Johan Cruyff mengeluhkan fakta bahwa banyak orang yang berusaha untuk mengganggu konsentrasi Neymar dalam karirnya di dunia sepakbola.

Johan Cruyff Minta Neymar untuk Tetap Fokus Pada Sepakbola | Berita Bola Terupdate

Neymar da Silva sebenarnya sudah menjadi sorotan dunia sejak masih berkostum Santos, tapi sejak memutuskan merapat ke Barcelona pada tahun 2013 lalu, sang pemain berusia 23 tahun itu langsung tiada henti menghiasi pemberitaan media-media Eropa.

Namun siapa yang menyangka, ternyata perpindahannya menuju Barcelona itulah yang melahirkan permasalahan baru dan diakui sang pemain telah membuatnya merasa muak. Seperti kita tahu, kepindahan Neymar menuju Barcelona ternyata diwarnai kontroversi, tepatnya terkait mahar yang dibayarkan raksasa Catalan untuk menebus sang pemain.

Tidak sampai disitu, belum lama ini, Neymar juga terusir dari Copa America 2015 setelah menerima kartu merah dalam laga melawan Kolombia terkait dengan aksi tak terpuji yang ia lakukan.

Sederet masalah yang terjadi ternyata membuat Legenda Barcelona, Johan Cruyff merasa kesal dan meminta kepada Neymar untuk terus fokus saja pada sepakbola karena dia yakin Neymar akan bisa berkembang menjadi pemain yang jauh lebih baik lagi.

“Dia selalu diposisikan di pusat dari kekacuan yang sejatinya terjadi di luar sepakbola, Neymar harus tetap bermain sepakbola supaya bisa meningkatkan kemampuannya dan berkembang di banyak bidang, yang hanya akan bisa dia raih dengan bermain. Masalahnya, dia secara terus menerus dikaitkan dengan hal-hal negatif” Ujar Cruyff kepada Marca.

Related Articles