Joe Robles Minta Maaf Kepada Kevin De Bruyne

Category: Berita Bola 4

Penjaga gawang Everton tersebut merasa bersalah dengan Kevin de Bruyne karena mengira bahwa pemain asal Belgia hanya ‘berakting’ saat terguling diatas lapangan, padahal de Bruyne memang mengalami cedera yang cukup serius ketika itu.

Joe Robles Minta Maaf Kepada Kevin De Bruyne | berita bola terupdate

Cedera yang cukup Serius, dialami oleh salah satu pemain andalan Manchester City, Kevin De Bruyne kala bentrok melawan Everton berlangsung dalam lanjutan babak Semifinal Piala Liga tengah pekan kemarin. Kemenangan City atas the Toffees dibayar mahal dengan cedera pemain andalan mereka, namun diluar itu, ada insiden yang sebenarnya sedikit menggelikan. Adalah penjaga gawang Everton, Joe Robles yang awalnya mengira de Bruyne hanya berakting terguling karena kesakitan, dia pun meminta sang pemain untuk segera bangkit dan menyudahi akting tersebut, padahal De Bruyne mamang mengalami cedera yang serius.

Mengetahui fakta tersebut, Joe Robles lantas langsung mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada De Bruyne lewat akun twitter pribadinya.

“Saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya kepada De Bruyne atas reaksi yang saya tunjukkan ketika dia mengalami cedera, ketika pertandingan memanas, memang saya tidak sadar bahwa dirinya mengalami cedera yang serius, saya mendoakan yang terbaik untuk dia dan pemulihan yang cepat” Ujar Robles lewat akun twitter pribadinya.

Pertandingan itu sendiri akhirnya dimenangkan Manchester City dengan kedudukan telak 3-1, dan mereka berhak atas tiket ke babak final Piala Liga untuk berhadapan dengan Liverpool di Stadion Wembley.

Related Articles