Joe Hart Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester City

Category: Berita Bola 9

joe hart

Setelah sempat diragukan karena kerap berbuat kesalahan dan penampilan yang kurang maksimal, akhirnya Manchester City tetap milih Joe Hart sebagai penjaga gawang utama mereka, usai perpanjangan kontrak disodorkan kepada kiper Internasional Inggris itu. Ya, Joe Hart Resmi menambah masa karirnya di Etihad Stadium dalam jangka waktu panjang. Kontrak anyar yang diberikan Citizen membuatnya bertahan setidaknya sampai tahun 2019 mendatang.

Melalui laman resmi klub, pemain yang sempat dipinjamkan ke beberapa klub Domestik itu mengungkapkan kebahagiaan nya karena sudah menyepakati perpanjangan kontrak anyar di Etihad Stadium.

“Saya merasa sangat senang, saya sudah ada di sini dalam waktu yang lama, dan saya ingin terus melanjutkan kisah karir saya di sini. Kesepakatan yang baru ini berarti bahwa saya berada lebih lama di sini, apa yang telah klub lakukan terhadap saya sangat luar biasa, kami sudah mulai menciptakan sejarah yang bagus dan kami ingin terus melakukan itu” Tulis Joe Hart melalui laman resmi klub.

Sejauh ini, Joe Hart telah mencatatkan 276 penampilan di berbagai kompetisi, dia berjasa besar atas kesuksesan Citizen meraih dua trofi Liga Primer Inggris, kemudian satu Piala FA dan satu Piala Liga.

Sebelumnya memang sempat terdengar desas-desus didepaknya Joe Hart dari Etihad Stadium, hal tersebut menyusul performa buruknya di musim 2013/14 kemarin dan di Piala dunia 2014. Bahkan, Joe Hart sempat digeser posisinya oleh penjaga gawang anyar Willy Caballero, namun sekarang kiper nomor 1 di Timnas Inggris itu sudah menemui kembali performa terbaik.

Related Articles