Joe Hart Klaim, Timnas Inggris akan Terbantu oleh Manchester City

Category: Berita Bola 7

Kedatangan Fabian Delph dan Raheem Sterling dinilai Hart sebagai langkah yang bagus bagi Manchester City untuk membantu meningkatkan kualitas Tim Nasional Inggris.
jose hart
Belakangan, banyak pihak yang memang mengkritik sistem limit pemain asing di Liga Primer Inggris yang berujung pada menurunnya kualitas pemain-pemain lokal, dan tentu saja berbuntut juga pada prestasi Tim Nasional Inggris di Kancah Internasional. Namun, baru-baru ini, penjaga gawang The Three Lions, Joe hart memiliki anggapan bahwa ke depan, Inggris akan dinaungi pemain-pemain hebat karena telah terbantu oleh keputusan Manchester City datangkan pemain-pemain lokal seperti Sterling dan Delph.

“Inggris akan mendapatkan keuntungan dengan kedatangan kedua pemain itu ke dalam tim kami. Saya hanya melihat mereka sebagai rekrutan yang luar biasa dan akan memberikan kontribusi positif bagi kami. Fabian Delph bisa mendapatkan tempat reguler di tim ini, dengan rasa nyaman. Dia adalah pemain yang memiliki pengalaman bagus selama bertahun-tahun. Dia memang sempat dibebat cedera bersama Aston Villa, namun dia sudah bangkut dan benar-benar berkembang dalam dua tahun terakhir ini” Ujar Hart seperti dilansir Daily Mail.

Adapun Manchester City harus merogoh kocek senilai 49 Juta Poundsterling untuk tebus Raheem Sterling dari Liverpool setelah dua tawaran mereka sebelumnya sempat ditolak kubu Tim Marseyside.

Baik Raheem Sterling maupun Fabien Delph, sama-sama merupakan penggawa Tim Nasional Inggris. Hanya saja, Sterling lebih muda dan lebih banyak caps dengan The Three Lions.

Related Articles