Joe Hart Akui Rumor Kedatangan Pep Guardiola Pengaruhi Manchester City

Category: Berita Bola 2

Bekerja dibawah asuhan Pep Guardiola yang dikenal sebagai pelatih berpengalaman dan telah menangkan banyak gelar pasti akan menyenangkan, demikian kata Joe Hart, sehingga tak heran jika rumor kedatangan Pep sangat mempengaruhi Manchester City.

Joe Hart Akui Rumor Kedatangan Pep Guardiola Pengaruhi Manchester City | berita bola terupdate

Spekulasi kedatangan Pep Guardiola diklaim mempengaruhi suasana Manchester City saat ini. Seperti diketahui, juru taktik asal Catalan tersebut memang telah dipastikan tidak lagi tukangi Bayern Munchen musim depan seiring berakhirnya kontraknya bersama Die Roten pada penghujung musim ini. Sejumlah klub dikaitkan kuat dengan Pep, selain Manchester United dan Paris Saint-Germain, ada Manchester City yang kabarnya juga siap menampung Pep.

Hal tersebut mmpengaruhi Manchester City, setidaknya kata penjaga gawang andalan mereka, Joe Hart.

”Hal seperti ini memang tidak terhindakan, kita semua telah melihatnya, dan kami bukan orang yang bodoh. Di saat yang sama, kami menerima bahwa anda mendengar hal yang mungkin saja tidak benar tentang banyak orang, atau tentang orang yang anda kenal, jadi banyak hal yang tersiar dalam dunia sepakbola. Karena itulah sepakbola jadi olahraga tersukses dan merupakan bisnis yang besar”

”Semua dari kami berada dalam pemikiran yang sama, tentang apa yang terjadi di sekeliling kami, namun, target utama kami adalah untuk memenangkan sesuatu dan terlibat dalam momen yang penting”

”Pep telah melakukan banyak hal hebat dalam olahraga ini, dan ada sejumlah pelatih lain yang juga demikian, saya meyakini akan jadi pengalaman yang bagus jika kami berada dibawah asuhannya, tapi sekarang, saya lebih senang bermain dibawah Manuel Pellegrini dan Roy Hodgson” Ujar Joe Hart.

Related Articles