Jika Zidane Gagal, Real Madrid Pasti Pulangkan Jose Mourinho

Category: Berita Bola 2

Hal tersebut dituturkan oleh mantan Presiden Los Blancos, Ramon Calderon, dimana dalam ucapanya, Calderon mengklaim bahwa sebenanyar Florentino Perez ingin langsung merekrut Jose Mourinho, akan tetapi, Zidane akan diberi kesempatan sampai akhir musim nanti.

Jika Zidane Gagal, Real Madrid Pasti Pulangkan Jose Mourinho | berita bola terupdate

Sebenaranya, Rumor Pemecatan Rafael Benitez sudah terdengar sejak kekalahan memalukan yang dialami Real Madrid dalam laga el Clasico November silam. Menghadapi Barcelona di Santiago Bernabeu, Los Blancos telan kelalahan telak 0-4 dari sang Rival abadi, namun ketika itu Real Madrid masih tetap mempertahankan Benitez. Akhirnya, tak lama berselang selepas hasil imbang di Mestalla, pihak klub resmi mendepak mantan juru taktik Liverpool itu, dan selang beberapa jam kemudian mereka resmi menunjuk Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih Interim.

Ya, memang penunjukkan ini juga sudah diprediksi, namun sebelum keputusan diambil, ada beberapa nama kandidat yang dipercaya bakal jadi suksesor Benitez, diantaranya Jose Mourinho. Sebagaimana diketahui, pelatih asal Portugal itu memang sedang Free Agent usai didepak Chelsea beberapa pekan lalu, namun Klub mengambil keputusan lain dengan menunjuk Zidane.

Terkait hal ini, eks Presiden Klub, Ramon Calderon turut berkomentar, dia mengatakan bahwa Presiden Florentino Perez awalnya berniat untuk pulangkan Mourinho, namun karena suatu hal, akhirnya memilih Zidane. Tapi, andai sang legenda gagal, maka dipastikan Mourinho akan datang di akhir musim nanti.

”Saya mendoakan Zidane yang terbaik, akan tetapi saya yakin bahwa ini bakal berjalan sulit, dia bukan satu-satunya yang diinginkan Presiden, dia berusaha untuk merekrut Mourinho dan tidak menginginkan Zidane, itulah fakta yang ada, saya tidak tahu, apakah Zidane bakal sukses atau tidak, tapi jika tidak, Mourinho akan datang di akhir musim” Ujar Calderon kepada BBC 5Live.

Related Articles