Jika Zidane Dipecat, Real Madrid Akan Tunjuk Ernesto Valverde

Category: Berita Bola 19

Sebagaimana dilansir Sport, presiden Florentino Perez tidak lagi terkesan dengan Real Madrid Besutan Zinedine Zidane, dan siap berpisah dengan sang legenda Klub jika di akhir musim nanti, Los Blancos gagal meraih trofi Juara Liga Champions Eropa.

Jika Zidane Dipecat, Real Madrid Akan Tunjuk Ernesto Valverde | Berita Bola Terupdate

Pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde dipercaya akan menjadi pelatih anyar Real Madrid musim depan untuk menggantikan posisi Zinedine zidane, dengan beberapa syarat. Sebagaimana diketahui, Zidane memang ditunjuk oleh Real Madrid untuk menjadi pelatih kepala sementara selepas pemecatan Rafael Benitez pada awal Januari kemarin. Mulanya, Madrid besutan Zidane tampil gemilang, dan tak terkalahkan, sampai akhirnya hasil pertandingan dalam dua pekan terakhir ini membuat manajemen Real Madrid merasa kecewa. Terutama kekalahan di Derby Madrid kontra Atletico di Santiago Bernabeu.

Kekalahan memalukan atas Rival sekota di kandang sendiri membuat Real Madrid kian jauh dari jangkauan pemuncak klasemen, Barcelona, karena secara otomatis mereka kini terpaut 12 angka dari sang rival abadi. Menurut informasi yang dilansir oleh Sport, pihak Manajemen Real Madrid mulai merasa kesal dengan Zidane dan menimbang opsi lain di akhir musim nanti untuk posisi pelatih.

Sport juga mempercayai bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez tidak segan berpisah dengan Zidane pada akhir musim nanti jika sang legenda tidak berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions Eropa kepada tim, yang bisa dikatakan adalah satu-satunya harapan trofi bagi klub di sisa musim ini.

Masih dari media yang sama, pelatih athletic Bilbao, ernesto Valverde juga dipercaya akan ditunjuk untuk gantikan posisi Zidane musim depan.

Related Articles