Jika Tinggalkan Dortmund, Aubameyang Tak Akan Gabung Bayern

Category: Berita Bola 3

Penyerang Internasional asal Gabon tersebut mengatakan bahwa dia tidak bisa menjamin akan terus bertahan di Dortmund selama dua, lima atau sepuluh tahun ke depan. Kemungkinan hengkang terbuka lebar pada musim panas nanti, namun satu hal yang jelas, Bayern bukanlah tujuannya.

Jika Tinggalkan Dortmund, Aubameyang Tak Akan Gabung Bayern

Pierre-Emerick Aubameyang membuka peluang untuk meninggalkan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, berbeda dengan eks striker andalan klub, Lewandowski, penyerang asal Gabon ini sama sekali tidak akan bergabung dengan klub Rival, Bayern Munchen.

Belakangan memang kerap kali terdengar kabar yang menyebutkan bahwa Aubameyang akan meninggalkan Borussia Dortmund pada kesempatan transfer musim dingin ini, dengan manchester city dan Real Madrid sebagai destinasi utamanya. Kapten Gabon itu dengan tegas membantah peluang untuk hengkang pada Januari ini, tapi tetap tak menutup kemungkinan pergi dari Dortmund di masa mendatang.

“tidak ada yang bisa memprediksi masa depan, namun sekarang, saya masih bahagia di dortmund, saya senang, Tapi saya tidak bisa bilang akan terus bertahan untuk dua, lima, atau sepuluh tahun lagi. Mungkin saja pada Juni nanti sebuah klub mencapai kesepakatan dengan Dortmund. Saat ini saya tidak terlalu memikirkan itu. Sekarang saya fokus sepenuhnya pada Dortmund dan tentu saja timnas Gabon” ujar Aubameyang pada Fussball Bild.

Lebih lanjut, sosok yang telah mengemas 20 gol dari 22 penampilannya bersama Dortmund sejauh ini menegaskan bahwa Bayern Munchen bukanlah tujuannya jika memang harus meninggalkan Signal Iduna Park.

“Saya tidak akan pernah pindah ke Bayern,” tegas Aubameyang.

Sementara itu, Aubameyang sendiri tengah berada di Afrika guna berjuang bersama Negaranya, Gabon untuk menjuarai turnamen Piala Afrika.

Related Articles