Jika Neymar Gabung Real Madrid, Pique Janji Akan Potong Lengannya

Category: Berita Bola 6

Gerard Pique begitu yakin bahwa Neymar tidak akan berkhianat dengan bergabung ke Real Madrid, saking yakin nya, defender Barcelona itu bersedia memotong lengannya andai memang Neymar memutuskan untuk berkhianat ke Los Blancos.

Jika Neymar Gabung Real Madrid, Pique Janji Akan Potong Lengannya | Berita Bola Terupdate

Salah satu defender andalan Barcelona, Gerard Pique mengaku bersedia memotong lengannya jika memang Neymar memutuskan untuk berkhianat ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Rumor tentang hengkangnya Neymar menuju Santiago Bernabeu belakangan ini memang ramai jadi perbincangan sejumlah media Spanyol. Peluang terjadinya transfer itu diyakini terbuka lebar, mengingat Neymar saat ini belum mendapatkan kontrak anyar dari Barcelona, sedangkan kontrak awalnya akan berakhir dua tahun lagi. Namun, Gerard Pique merasa yakin bahwa Neymar tidak akan meninggalkan Barcelona untuk kemudian bergabung dengan Real Madrid.

Keyakinan itu berdasar kepada rasa bahagia yang diperlihatkan Neymar sejak hari pertama berkostum Barcelona. Bahkan, Pique menjadikan lengannya sebagai jaminan, dengan janji, jika Neymar sampai bergabung dengan Real Madrid, dia bersedia memotong lengannya sendiri.

“Saya mempertaruhkan satu lengan atau tangan bahwa Neymar tidak akan pernah bergabung dengan Real Madrid. Dia sangat menyukai Barcelona, dia jatuh cinta dengan klub ini dan saya yakin bahwa Neymar akan bertahan di sini untuk waktu yang sangat lama” Ujar Pique kepada Periscope.

Barcelona sendiri baru saja berhasil memenangkan pertandingan kontra Sevilla di Estadio Camp Nou yang berakhir dengan skor tipis 2-1.

Related Articles