Jika Leicester City Juara, Legenda Inggris Ini Janji Akan Bugil

Category: Berita Bola 26

Adalah Gary Lineker, Legenda Inggris tersebut berjanji akan tampil bugil jika memang Leicester City berhasil menyempurnakan kejutan mereka musim ini dengan naik ke podium juara Liga Primer Inggris. Terkait janji tersebut, manajer Manchester United, Louis Van Gaal turut berkomentar.

Jika Leicester City Juara, Legenda Inggris Ini Janji Akan Bugil |  berita bola terupdate

‘Jika Leicester City berhasil menjadi kampiun Juara Liga Primer Inggris maka saya akan tampil bugil, hanya mengenakan celana dalam dalam acara Match of The day’ demikian janji Legenda Sepakbola Inggris, Gary Lineker beberapa waktu lalu. Sebagaimana diketahui, Leicester City memang menjadi tim yang penuh dengan kejutan musim ini, mereka berhasil berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris di bulan Februari, ketika hanya menyisakan 13 pertandingan saja dan unggul lima poin atas Rival terdekat.

Terkait janji sang Legenda, manajer Manchester United, Louis Van Gaal, tertarik untuk berkomentar. Juru Taktik Setan Merah itu mengaku tak sabar untuk menyaksikan Gary Lineker memenuhi janjinya.

”Leicester City adalah Favorit, karena mereka unggul lima poin dari rival terdekat saat ini. Mereka juara, itu bisa terjadi, kenapa tidak? Mungkin dengan pemain yang ada sekarang ini mereka bisa melakukannya, tapi anda tahu bahwa pertanyaan ini hanya bisa dijawab oleh Leicester dan Tottenham”

”Gary Lineker menertawakan kemungkinan itu, tapi dia harus separuh telanjang ketika Leicester benar-benar menjadi juara, saya benar kan? Saya tidak sabar melihatnya memenuhi Janji itu” Ujar Van Gaal kepada The Independent.

Incoming search terms:

  • janji van gaal telanjang jika leicester juara

Related Articles