Jika Juventus Juarai Liga Champions Eropa, Ini Rencana Pirlo

Category: Berita Bola 38

Dalam keterangannya itu, Andrea Pirlo juga bercerita tentang manis pahitnya hasil akhir di laga Final Liga Champions Eropa yang pernah dia lalui sebelumnya bersama AC Milan, terutama final Liga Champions di Istanbul tahun 2005 silam melawan Liverpool.

Jika Juventus Juarai Liga Champions Eropa, Ini Rencana Pirlo | Berita Bola Terupdate

Andrea Pirlo ternyata sudah memiliki rencana sendiri andai Juventus berhasil menang atas Barcelona di Final Liga Champions Eropa pada 7 Juni 2015 mendatang. Andai Juve berhasil keluar sebagai Juara, maka sang Maestro akan menjajal karir di Major League Soccer, namun saat ini yang ada di benaknya hanya Juventus.

“Jika kami berhasil menang, mungkin saja saya akan pindah ke Luar Negeri karena Juventus adalah tim Italia terakhir yang saya bela. Major League Soccer adalah salah satu tujuan saya, namun untuk sekarang ini saya sama sekali tak memikirkan itu, hanya ada Juventus dalam benak saya. Saya juga tak akan berhenti bermain, saya akan terus bermain sejauh masih memiliki tekad yang besar untuk berlatih setiap hari” Ungkap Pirlo kepada Times of India.

Lebih lanjut, Pirlo bercerita tentang tiga final Liga Champions Eropa yang sebelumnya ia mainkan bersama AC Milan, dan yang paling menyakitkan diantaranya adalah Final tahun 2005 di Istanbul melawan Liverpool.

“Ini adalah final keempat saya, namun itu tak masalah, karena laga final selalu menjadi laga yang unik dan spesial, juga berbeda. Saya tahu rasanya menang di Final UCL, tapi saya juga tahu rasanya kalah. Kekalahan di Istanbul dari Liverpool pada tahun 2005 silam tidak hanya menjadi perasaan terburuk dalam karir saya, tapi juga dalam hidup” Tandasnya.

Related Articles