Jika Ingin Selamatkan Karir, Rooney Harus Gabung Chelsea

Category: Berita Bola 4

Saran itu dituturkan oleh mantan penyerang Liverpool, Stan Collymore yang mengeluhkan performa Rooney belakangan ini bersama Manchester United dan hasil imbang yang diraih tim Setan Merah dalam empat pertandingan terakhir secara beruntun.

Jika Ingin Selamatkan Karir, Rooney Harus Gabung Chelsea | Berita Bola Terupdate

Wayne Rooney memang sudah menjadi sorotan sejak pekan pertama musim ini, menyusul performanya yang cenderung memble di level klub bersama Manchester United. Bahkan, sejauh 14 pertandingan Liga Primer yang sudah berlangsung, striker yang dielu-elukan sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah Manchester United tersebut baru mencetak satu gol saja ke gawang lawan. Belum lagi, United tengah krisis, dimana mereka hanya meraih hasil imbang dalam empat laga terakhir secara beruntun.

Terkait hal inilah, Legenda Liverpool, Stan Collymore menyarankan Rooney agar pindah ke Chelsea demi menyelamatkan karirnya.

“Secara historis, Rooney adalah sosok pemain hebat, akan tetapi tidak ada pemain yang lebih besar dari Manchester United itu sendiri, tidak ada pemain yang aman dari pencoretan skuat. Manchester United sudah bermain imbang sebanyak empat kali di Liga Primer musim ini. Rooney Dibayar untuk membuat perbedaan di empat laga itu, jika saja dia berhasil, maka United akan unggul lima poin di puncak klasemen”

“Pada akhirnya, Rooney harus meninggalkan Manchester united andai dia tidak ingin karirnya ‘tamat’. Fergie mungkin ingin menyingkirkan dia, tapi dia tahu bahwa hal itu hanya bisa membuatnya berada dalam posisi sulit. Pelatih Seperti Mourinho atau Roberto Martinez mungkin akan membuat Rooney kembali dalam bentuk terbaiknya lagi dalam 18 bulan ke depan” Kata Stan Collymore kepada talkSPORT.

Related Articles