Jika Gagal Gaet Morata, 4 Striker ini Bisa Jadi Alternatif bagi MU

Category: Berita Bola 6

Alvaro Morata, striker Internasional Spanyol berusia 24 tahun ini belakangan dikabarkan tengah mendekat ke Old Trafford, sebagaimana eks pemain Juventus yang memang berniat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada kesempatan musim panas tahun ini. Bahkan, menurut kabar yang terdengar, United tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan servis Morata. Tapi, jika mereka gagal pada akhirnya, Setan Merah tak perlu kelimpungan, karena ada sejumlah striker lain yang dinilai bisa menjadi alternatif tepat untuk Morata di musim panas ini, siapa saja ?

Jika Gagal Gaet Morata, 4 Striker ini Bisa Jadi Alternatif bagi MU

1. Andrea Bellotti

yang pertama adalah striker andalan Torino, Andrea Bellotti. Sosok berusia 23 tahun ini tampil gemilang di ajang Serie A Italia musim 2016/17 kemarin dengan mencatatkan 26 gol sampai giornata terakhir. Mengingat usianya yang satu tahun lebih muda dibandingkan Morata, dan sama-sama berasal dari luar Inggris, Belotti dianggap sebagai alternatif yang sangat bagus bagi manchester United jika gagal mendapatkan Pemain Spanyol. Namun banderolnya sangat tinggi, 100 Juta Euro.

2. Diego Costa

Seperti diketahui, Pelatih Chelsea, Antonio Conte telah mengambil keputusan tegas dengan mengirimi pesan singkat berisi ‘pengusiran’ kepada striker naturalisasi timnas spanyol ini. Artinya, Diego costa praktis akan tersedia di bursa transfer musim panas tahun ini. United bisa menjadikannya sebagai opsi jika gagal mendaratkan Morata di old Trafford.

3. Romelu Lukaku

Bukan rahasia lagi bahwa Lukaku adalah sosok striker yang tampil gemilang di ajang Liga primer Inggris dalam tiga musim terakhir ini bersama dengan Everton. Musim kemarin, dia mencatatkan 26 gol bagi Everton di ajang Premier League. Dia juga alterntif yang bagus bagi MU, tapi kabarnya sang pemain belgia lebih memilih kebali ke Stamford Bridge, dibanding bekerja sama lagi dengan Mourinho di Old Trafford.

4. Harry Kane

Musim lalu, Kane tampil menggila, meski cedera sempat mengganggu performanya, dia tetap mampu gemilang, mencetak 29 gol dan mempertahankan statusnya sebagai top skorer Premier League dalam dua musim terakhir secara beruntun. Tentu saja, Kane akan dibandrol dengan sangat mahal oleh Tottenham.

Related Articles