Jika Bobol Gawang Chelsea, David Luiz Takkan Selebrasi

Category: Berita Bola 54

David Luiz, Bek tengah asal Brasil yang kini membela Paris Saint-Germain akan menjalani laga yang cukup emosional pada pertengahan pekan nanti. Ya, Si Kribo ini berhadapan dengan mantan klubnya, klub yang sudah membesarkan nama beserta karirnya dalam waktu tiga tahun, Chelsea FC. Kedua tim ini memang akan bertemu di babak 16 Besar Liga Champions Eropa sesuai dengan hasil drawing yang dilakukan UEFA pada Desember 2014 lalu.

Jika Bobol Gawang Chelsea, David Luiz Takkan Selebrasi | Berita Bola Terupdate

Jika musim lalu dia berandil besar membawa Chelsea berangkat ke babak semifinal Liga Champions dengan menyingkirkan PSG, musim ini keadaan berbalik, dia harus berjibaku membantu Les Parisiens menyingkirkan Skuat Asuhan Jose Mourinho dari ajang tahunan nan prestisius ini.

David Luiz mengaku sangat optimis bisa singkirkan Chelsea, dan berjanji akan berusaha keras memberikan kontribusi maksimal, hanya saja dia tidak akan merayakan atau berselebrasi andai dalam pertandingan tersebut bisa mencetak gol ke gawang Thibaut Courtois.

“Ini semua soal respek, tentu saja saya akan merasa sangat bahagia karena bisa membantu Paris Saint-Germain dalam meraih kemenangan di pertandingan nanti, dan saya tidak bisa membohongi diri sendiri soal hal tersebut”

“Tapi, respek adalah respek, dan saya ingin menunjukkan kepada Chelsea, karena klub tersebut juga para fans telah membantu saya dalam banyak hal selama ini. Ini semua tentang membalas perlakuan baik yang telah mereka berikan kepada saya selama tiga tahun terakhir” Papar Luiz saat diwawancarai reporter setempat.

Leg pertama pertemuan kedua tim ini akan berlangsung di Stade Parc des Princes, Paris pada Rabu dinihari mendatang (18/02).

Related Articles