Jese Rodriguez Merasa Sangat Dipermalukan Carlo Ancelotti

Category: Berita Bola 64

Perlakuan mengecewakan didapat oleh penyerang muda Real Madrid, Jese Rodriguez. Dalam pertandingan antara Los Blancos menghadapi Elche di akhir pekan kemarin yang berujung kemenangan tim asuhan Carlo Ancelotti 0-2 atas tim tuan rumah, Jese dimasukkan sang Entrenador pada menit ke-90+3, detik-detik jelang ditiupnya pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan oleh wasit yang memimpin pertandingan tersebut.
jese rodriguez
Untung saja, ketika itu Jese sempat melakukan sentuhan bola sebelum akhirnya pertandingan benar-benar usai.

Namun begitu, Jese tetap mengaku kecewa akan perlakuan Don Carletto terhadap dirinya. Hal ini bukan hanya soal menit bermain yang kurang dari satu menit, tetapi soal pemanasan. Awalnya, Ancelotti memerintahkan Jese untuk melakukan pemanasan sejak kick off babak kedua, tapi dia tak kunjung dimasukkan sebagai pemain pengganti. Sampai akhirnya, 45 menit lebih berlalu, barulah Jese masuk sebagai pemain pengganti untuk menggantikan karim Benzema.

Kepada Asisten pelatih ketika itu, Fernandi Hierro, Jese mengutarakan kekesalannya atas perlakuan Carlo Ancelotti.

“Dia (Ancelotti) seharusnya tidak melakukan hal seperti itu kepada saya, saya sudah melakukan pemanasan sejak 40 menit yang lalu” Demikian papar Jese kepada Hierro dalam sebuah tayangan rekaman ulang insiden tersebut.

Jese sendiri sebenarnya baru saja pulih dari cedera yang panjang, sebelum jatuh cedera, dia sering mendapat kesempatan bermain. Tapi sejak awal musim ini, batang hidungnya hanya tampak di bench cadangan Los Blancos dan jarang dimainkan. Apakah ini pertanda bahwa Ancelotti ingin Real madrid menjual Jese?

Related Articles