Jersey Sepakbola Paling Unik dan Aneh Di Dunia

Category: Berita Bola 335

Jersey atau Kostum merupakan salah satu identitas dari sebuah tim atau klub sepakbola. Semua klub berusaha untuk membuat Jersey mereka dengan desain yang sebaik mungkin, mengikuti perkembangan Jaman yang kian modern namun tanpa menghilangkan kesan nyaman dan ciri khas dari klub tersebut sendiri. Nah, bicara soal Jersey klub, di dunia ini ada sejumlah Jersey Sepakbola Paling unik dan aneh, percaya atau tidak, berikut kami ulas beberapa diantaranya.

Jersey Sepakbola Paling Unik dan Aneh Di Dunia | Berita Bola Terupdate

1. Cultural Leonesa

Mungkin nama klub ini masih terdengar asing di telinga kita, pasalnya mereka bermain di Liga Amatir di Spanyol. Namun bagaimanapun klub tersebut tetap mengenakan jersey sendiri dalam tiap pertandingan, uniknya Jersey mereka di tahun 2014 lalu tergolong sangat unik. Berniat agar terlihat elegan dengan Desain mirip Tuxedo, para pemain mereka justru kelihatan aneh, bahkan konyol.

2. Club Deportivo Lugo

Musim lalu, klub ini berkiprah di Segunda Division, Spanyol, Jersey mereka terbilang yang paling unik di dunia sepanjang tahun 2015 ini. Pasalnya Jersey mereka dipenuhi dengan gambar Bir yang menjadi sponsor utama klub, sementara Jersey tandang mereka didominasi oleh gambar tentakel Gurita sangat besar yang tentu saja terlihat menggelikan.

3. Colorado Caribous

Klub yang asalnya di Kota Denver ini mungkin menyesal karena pernah menciptakan Jersey Konyol dalam sejarah klub mereka. Tepatnya di tahun 1978 silam, dimana dalam Jersey klub terdapat rembe-rembe dengan maksud beradaptasi pada baju Koboy, tapi yang terlihat mereka seperti sedang mengikuti pawai.

4. VfL Bochum

Klub Jerman ini pernah membuat kostum yang unik, tapi mungkin lebih terkesan menggelikan. Bagaimana tidak? Motif pada Jersey mereka sama sekali tak beraturan, bahkan orang-orang menyebut bahwa Jersey klub tersebut terkena tumpahan cat.

Related Articles