Jersey Barcelona Dan Real Madrid, Mana Yang Lebih Mahal

Category: Berita Bola 5

Duo Clasico Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, telah merilis Jersey teranyar mereka yang akan dikenakan pada kampanye musim 2017/18 mendatang. Kedua klub tersebut selama ini mendapat keuntungan yang sangat besar dalam penjualan Jersey, lantas, jersey manakah yang lebih mahal diantara keduanya ?

Jersey Barcelona Dan Real Madrid, Mana Yang Lebih Mahal

Sebagaimana diketahui, Barcelona lebih dulu merilis jersey baru mereka, dimana tampilan Jersey teranyar tersebut masih menggunakan warna biru dan merah, serta garis vertikal seperti musim lalu. Hanya saja, kali ini garis vertikal tersbubt tidak lagi simetris, dengan nama sponsor anyar mereka, Rakuten, yang terpampang di bagian depan Jersey.

Sedangkan sang juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid juga tetap mengusung warna putih sebagai warna utama. Juara La Liga dan Liga Champions ini memakai warna biru sebagai aksen tambahan warna sponsor. Musim lalu, aksen tersebut memakai warna ungu. Perubahan juga terjadi dibentuk kerah.

Sebagaimana kampanye musim 2017/18 belum dimulai, begitu juga dengan Tur Pra musim, maka Jersey anyar belum digunakan oleh kedua tim dalam sebuah pertandingan resmi. Kendati demikian, mereka tetap sudah memulai untuk menjual jersey tersebut, dan jersey manakah yang termahal antara duo El Clasico ini ?

Jersey Madrid dijual dengan harga dasar 99,95 euro [Rp 1,4 juta] hingga 129,95 euro [Rp 1,9 juta]. Sementara jersey Barca pada harga awal 150 euro [Rp 2,2 juta]. Sebagai informasi, harga tersebut sendiri tidak untuk Jersey yang sudah berisi emblem, nama dan nomor punggung, hanya jersey polos dengan nama sponsor yang terpampang di bagian depan.

Nah, menurut informasi, jika jersey tersebut ditambahkan dengan Emblem, khusus untuk real Madrid, termasuk Emblem Liga Champions Eropa, maka otomatis harganya akan meningkat menjadi 3,1 Juta Rupiah. Selain emblem, harga ini juga memungkinkan pembeli bisa mendapatkan dengan nama dan nomor punggung, celana pendek dan kaus kaki.

Dengan paket yang sama, Barca menjual jersey dengan harga 268 euro [Rp 3,9 juta]. Jadi, bisa disimpulkan bahwa Jersey Barcelona untuk kampanye musim 2017/18 mendatang harganya lebih mahal dibandingkan harga Jersey Real Madrid.

Related Articles