Jerome Boateng Akui Kehebatan Messi dan Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 27

Tak hanya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tapi Jerome Boateng juga melayangkan sanjungan dan mengakui kehebatan seorang Neymar jr juga Luis Suarez. Namun menurutnya, pemain Seperti Messi dan CR7 mampu mencium ketakutan pemain lawan.

Jerome Boateng Akui Kehebatan Messi dan Cristiano Ronaldo | Berita bola Terupdate

Bek Bayern Munchen dan Timnas Jerman, Jerome Boateng mengakui kehebatan seorang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, kedua sosok tersebut memang mendominasi penghargaan sebagai pemain terbaik dunia dalam delapan tahun terakhir ini, Messi telah memenangkan Lima gelar sebagai pemain terbaik dunia, sedangkan Cristiano Ronaldo telah mengoleksi tiga diantaranya. Setiap pihak punya penilainnya sendiri tentang kedua sosok tersebut, lantas, bagaimana dengan pendapat Boateng? Bagaimana menurutnya sosok Messi dan Cristiano Ronaldo?

“Bersama Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, apapun opsi yang anda pilih, akan sulit ketika anda memberikan mereka ruang terbuka, mereka itu terlalu cepat. Neymar dan Messi sangat lincah dan bisa melakukan perputaran yang cepat, sangat cepat bagi para bek seperti saya, yang punya tinggi badan cukup”

“Ronaldo, dia punya postur badan yang tinggi dan besar, dia juga cepat, kuat, memiliki tandukan yang bagus, anda tidak boleh malas ketika berhadapan dengan pemain seperti mereka, karena jika anda malas, maka mereka akan mencetak gol”

“Mereka terlalu bagus, anda tidak bisa membuat kesalahan saat menghadapi mereka, anda harus percaya diri, Ronaldo, Messi, Neymar dan Suarez, mereka bisa mencium ketakutan ketika anda berhadapan dengan mereka, satu hembusan nafas, maka mereka akan menghancurkan anda” Ujar Boateng kepada Player’s Tribune.

Related Articles