Jerman Adalah Favorit Di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa

Category: Berita Bola 7

Menurut pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, diantara kontestan-kontestan yang ada di Group C Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Jerman adalah yang paling difavoritkan untuk keluar sebagai Juara Group.

Jerman Adalah Favorit Di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, FIFA telah merilis hasil drawing atau undian babak kualifikasi piala Dunia 2018 untuk Zona Eropa kemarin, pada senin 27 Juli 2015, waktu setempat. Dalam hasil undian tersebut, Sang Juara Dunia 2014, Jerman berada di Group C bersama dengan Republik Ceko, Irlandia Utara, Norwegia, Azerbaijan dan San Marino. Secara statistik dan performa serta prestasi, Jerman jelas lebih unggul bahkan jauh lebih unggul ketimbang kontestan lain yang menghuni Group C.

Pelatih Joachim Low pun tak sungkan mengatakan bahwa Jerman adalah Favorit untuk keluar sebagai Juara Group dalam Group C nanti.

“Kami mendapatkan hasil undian yang cukup menarik, menghadapi tim-tim yang bagus, dan tentu saja kami puas dengan hasil undian tersebut, karena sangat jelas sekali bahwa inilah yang kami inginkan sebagai Juara dunia, menjadi Juara Group, dan kami adalah Favoritnya” Ujar Sang pelatih yang tahun lalu sukses antarkan Die Panser jadi Juara Dunia di Brasil.

Namun, Low juga enggan meremehkan kekuatan kontestan lain dalam Group C.

“Republik Ceko, Norwegia, dan Irlandia Utara merupakan tim-tim yang sangat ambisius dalam meraih kemenangan, mereka juga selalu mendapatkan hasil akhir yang bagus dalam beberapa laga terakhir” Timpalnya.

adapun Piala Dunia 2018 sendiri akan digelar di Rusia, yang mana negara pimpinan Vladimir Putin tersebut telah terpilih pada voting tahun 2010 silam.

Related Articles