Jeremy Menez Tepis Rumor Tinggalkan AC Milan

Category: Berita Bola 16

Winger asal Prancis itu juga menjanjikan performa lebih baik musim depan, dan membawa AC milan kembali ke jalur juara seperti masa kejayaan yang diraih dimasa silam.
jeremy menez
Seperti diketahui, AC Milan musim ini gagal meraih gelar juara Serie A Italia, jangankan menjadi kampiun, meraih tiket ke Kompetisi Eropa musim depan saja mereka dipastkan tidak mampu karena hanya finish di peringkat ke-11 klasemen akhir musim ini. Situasi terpuruk yang dialamo Rossoneri kabarnya memancing para pemain bintang mereka seperti Jeremy Menez berniat untuk tinggalkan San Siro demi bisa mencicipi karir sukses bersama klub lain yang lebih menjanjikan.

Namun, Menez sendiri menepis anggapan tersebut dengan menyebutkan bahwa dirinya merasa bahagia di Milan, dan memiliki hubungan yang baik dengan para pemain Rossoneri lainnya. Dalam keterangannya, Menez juga berjanji akan menampilkan performa yang lebih baik musim depan dan membawa Rossoneri kembali ke jalur juara seperti di masa kejayaan klub dahulu.

“saya merasa bahagia di AC Milan, hubungan saya dengan rekan-rekan juga sangat baik, kami kompak. Hanya saja hasil yang kami dapatkan kurang memuaskan”

“Secara pribadi, saya menilai diri saya memiliki musim yang bagus, tapi tentu saja saya harus terus berkembang lagi dan musim depan akan lebih baik. Kami harus mengakhiri musim ini dengan hasil sebaik mungkin, setelah itu menikmati liburan musim panas, dan kembali di musim depan dengan mentalitas yang lebih kuat” Ujar menez kepada AC Milan TV.

Related Articles