Jelang Laga Kontra Sevilla, Ini Kata Simeone

Category: Berita Bola 16

diego simeone

Pelatih berjulukan El Cholo itu berharap agar para suporter Los Rojiblancos bisa memberikan dukungan penuh saat laga melawan Sevilla nanti.

Atletico Madrid, sang juara bertahan La Liga Spanyol tersebut pada akhir pekan ini akan menantang Sevilla FC. Pertandingan yang bertajuk Jornada ke-6 La Liga Spanyol musim 2014/15 itu akan berlangsung di Estadio Vicente Calderon, Madrid.

Tentu saja Atletico diharapkan memenangkan partai tersebut mengingat tim besutan Diego Simeone itu kini berada di peringkat ke-5 dengan hanya terpaut dua poin saja dari tiga pemuncak klasemen sementara termasuk Sevilla, kemudian Barcelona dan Valencia.

Pelatih Diego Simeone sendiri berharap agar para pendukung Atletico Madrid memberikan dukungan secara penuh kepada tim nya dalam pertandingan tersebut, karena dukungan besar yang diberikan oleh Suporter bakal berpengaruh pada semangat dan daya juang para pemain.

“Sata berharap Vicente Calderon mendukung para pemain seperti hal nya yang mereka lakukan selama bertahun-tahun, saya tidak meminta lebih dari itu”

“Jelas saya mengharapkan stadion ini dipenuhi penonton. Para suporter Atletico sudah tahu bahwa kehadiran mereka bisa dirasakan oleh semua pemain karena saya juga merasa demikian ketika masih menjadi pemain, dan sekarang, sebagai pelatih saya masih merasakan dukungan yang mereka berikan” Demikian tutur pelatih berjulukan El Cholo itu kepada media setempat saat jumpa pers jelang laga kontra Sevilla.

Sejauh ini, dari 5 laga pekan awal yang dimainkan, Atletico Madrid hanya berhasil mengumpulkan 11 poin saja, terdiri dari 3 kemenangan dan dua hasil imbang. Akankah dalam laga nanti mereka berhasil mengantongi 3 poin?

Related Articles