Jelang Laga FA Community Shield, Jose Mourinho Ejek Wenger

Category: Berita Bola 37

Andai Jadi Arsene Wenger, maka Jose Mourinho akan mencari segala cara demi bisa menghentikan rekor tak pernah menang tersebut, sepertinya The Special One memang gemar saling lempar sindiran dengan Manajer asal Prancis tersebut.

Jelang Laga FA Community Shield, Jose Mourinho Ejek Wenger | berita bola terupdate

Arsenal dan Chelsea memang akan saling berhadapan dalam laga bertajuk FA Community Shield yang tiap tahunnya rutin mempertemukan Jawara Liga Primer Inggris dengan Jawara Piala FA. Nah, jelang berlangsungnya pertandingan tersebut, Jose Mourinho memulai kembali perang urat saraf kepada Arsene Wenger lewat pernyataanya di hadapan media. Kali ini, Mourinho berbicara tentang rekor tak pernah menang Arsenal selama 13 pertemuan dengan Chelsea asuhan The Special One.

Mourinho tampak sangat ‘senang’ dengan rekor buruk Wenger tersebu, bahkan The Special One menyarankan kepada The Professor untuk mencari cara agar rekor buruk tersebut terhenti.

“Saya tak pernah memiliki rekor seperti itu menghadapi manajer lain, saya tidak tahu apakah hal itu bisa terjadi pada saya di masa mendatang. Saya kalah dua kali melawan Tony Pulis, ketika dia tangani Crystal Palace dan ketika dia tangani West Bromwich”

“Andai saya mengalami hal yang sama seperti Arsene Wenger, maka saya akan mencoba mencari jalan keluar bukan mengatasi masalah mental, namun mencari solusi bagi tim saya. Saya pasti akan berusaha mencari cara lain, mencari tahu, kenapa hasilnya selalu seperti itu bagi tim saya” Ketus Mourinho kepada The Express.

Related Articles