Jelang Idul Fitri, Karim Benzema Laksanakan Ibadah Umroh

Category: Berita Bola 53

Karim BenzemaLewat akun instagramnya, penyerang Real Madrid tersebut mengunggah foto saat dia tengah berada di Kota Mekkah untuk melangsungkan ibadah Umroh, jelang hari raya Idul Fitri yang akan dirayakan umat muslim seluruh dunia pada 6 juli mendatang.

Jelang perayaan hari raya besar Umat Muslim, Idul Fitri 1437 Hijriah, penyerang Real madrid, Karim Benzema memutuskan untuk pergi ke tanah suci, dan menjalankan ibadah Umroh. Karim Benzema, 28 tahun, memang sedang menikmati masa liburan musim panasnya saat ini, menyusul keputusan pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps dan federasi Sepakbola Prancis FFF, tidak memanggilnya untuk bermain di ajang Euro 2016, menyangkut keterlibatan dia dalam kasus pemerasan Mathieu Valbuena sejak beberapa waktu lalu. Tentu saja, liburan musim panas ini dimanfaatkan baik oleh Benzema, dan kali ini, sang pemain Real madrid memutuskan untuk melakoni Wisata Rohani dengan berkunjung ke Mekkah, untuk menjalani Ibadah Umroh, jelang tibanya hari raya Idul Fitri yang akan dirayakan seluruh umat muslim di Dunia.

Hal ini diketahui setelah beredarnya sejumlah foto Karim Benzema di mekkah, bahkan termasuk foto yang dia unggah lewat akun instagram pribadinya.

“Taqabbal Allah Minna Wa Minkum Saleh Al A’amal Insha’allah Al Hamdullah For Everthing…” demikian tulis Benzema sebagai Caption foto dirinya yang tengah berada di Kota Suci Mekkah.

Benzema, 29 tahun, memang dikenal sebagai salah satu pesepakbola Eropa beragama muslim. Selain dirinya, sebelum ini winger Arsenal, Mesut Ozil juga sempat melaksanakan ibadah Umroh di Kota mekkah, tak lama setelah musim 2015/16 berakhir untuk Arsenal.

Karim Benzema sendiri diragukan bertahan di Real madrid musim depan, menyusul kepulangan striker Spanyol, Alvaro Morata ke Santiago Bernabeu sejak beberapa hari yang lalu.

Related Articles