Jelang Final Piala FA, Sherwood Puji Arsene Wenger

Category: Berita Bola 12

Menurut mantan pelatih Interim Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, Arsene Wenger sudah menjalankan tugasnya dengan baik selama 19 tahun menangani Arsenal.

Jelang Final Piala FA, Sherwood Puji Arsene Wenger | Berita bola Terupdate

Seperti diketahui, Tim Sherwood dan Arsene Wenger akan saling beradu taktik dalam pertemuan kedua sosok pelatih bersama tim masing-masing, Aston Villa dan Arsenal di babak final Piala FA musim ini, yang mana pertandingan tersebut akan berlangsung Minggu dinihari nanti, 31 Mei 2015. Nah, jelang bertemunya mereka dalam laga krusial tersebut, Tim Sherwood melayangkan pujian untuk Arsene Wenger, dimana dalam pujiannya itu Sherwood menganggap Wenger sudah melakukan tugasnya dengan baik selama 19 tahun tangani Arsenal.

“Anda harus bersikap hati-hati atas apa yang diinginkan sebagai seorang fans, menurut saya Wenger sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Jika anda adalah Chairman dan Setiap Direktur di klub sepakbola, maka anda semua akan menginginkan Arsene Wenger untuk tangani klub. Mungkin, Chelsea dan Manchester City jadi pengecualian karena mereka punya banyak dana untuk mengelola klub”

“Jika anda menginginkan urusan rutin dan ada seseorang yang bisa melakukan itu, maka saya rasa Wenger adalah contoh yang sangat bagus, akan membuat saya gila jika ada orang yang tak pernah mengurus area teknis, kemudian menyebut dirinya sebagai seorang ahli di bidang tersebut”

“Ketika anda masuk dalam tahap pertama di Area teknis, maka itu merupakan harapan bagi keseluruhan klub, untuk klub sepakbola. Saya sendiri tak menganggap seseorang perlu mengkritisi Wenger, anda bisa mengkritik tim Sherwood menurut semua keinginan anda, tapi saya rasa Wenger adalah seorang Manajer yang luar biasa” Jelas Sherwood yang dulunya menjabat sebagai Pelatih Interim Tottenham.

Related Articles