Jelang Final Liga Champions, Para Pemain Juventus Puji Messi

Category: Berita Bola 55

Pesona dan Performa seorang Lionel Messi memang selalu jadi momok menakutkan bagi tim manapun yang akan berhadapan dengan Barcelona, termasuk Juventus, sang Juara bertahan Serie A Italia yang akan menghadapi Barcelona dalam laga final Liga Champions Eropa musim ini pada tanggal 7 Juni 2015 mendatang di Olympiastadion, Berlin, Jerman. Sejumlah penggawa Juventus sudah mengakui kehebatan seorang Messi yang selalu mampu jadi pembeda dalam laga-laga krusial.

Jelang Final Liga Champions, Para Pemain Juventus Puji Messi | Berita Bola Terupdate

Seperti Gianluigi Buffon misalnya, kapten sekaligus legenda hidup Juventus yang sudah ‘makan asam garam’ selama 14 tahun berkarir dengan kostum Bianconneri, menghadapi berbagai macam tipikal striker maupun bersama Tim Nasional Italia menyebut bahwa Messi adalah seorang Alien yang memutuskan untuk turun dan berkarir di Bumi. Sang kapten berharap dalam laga nanti, Messi adalah sosok manusia biasa.

“Messi adalah seorang Alien yagn memutuskan untuk ikut bermain di Bumi, satu-satunya hal yang saya harapkan pada akhir pekan ini adalah dia menginjak bumi dan berada di bumi yang sama dengan kami” Ujar Buffon kepada Sport.

Belum lagi Giorgio Chiellini yang menyebut La Pulga sebagai Dewa nya sepakbola. “Sekarang, Messi adalah dewa nya sepakbola, sulit membandingkan antara dia, diego Maradona, atau pele, namun dia mungkin adalah pemain terbaik dunia dalam 30 tahun terakhir ini” Ungkap Chiellini.

Sementara itu Angelo Ogbonna berharap bisa turun dan berhadapan langsung dengan Messi dalam laga final nanti.

“Messi adalah pemain terbaik dunia, saya menyaksikan gol indahnya (Ke gawang Bilbao di Final Copa Del Rey) itu sungguh sulit dipercaya, jika diturunkan di Berlin nanti, berarti saya akan menghadapinya dan tentu itu akan terasa luar biasa” ujar Ogbonna.

Related Articles