Jelang Duel Lawan Barca, Demichelis Kenang Insiden Kartu Merah

Category: Berita Bola 21

Jelang Duel Big Match antara Manchester City versus Barcelona di Leg Pertama babak 16 Besar Liga Champions Eropa, Rabu Dinihari mendatang (25/02) waktu setempat, banyak sekali hal yang perlu dibahas tentang pertemuan ini, lantaran kedua tim tersebut sudah sering kali berjumpa dalam ajang yang sama di musim-musim sebelumnya. Pertemuan demi pertemuan tersebut diwarnai dengan sejumlah insiden, termasuk insiden kartu merah kepada Martin Demichelis yang melanggar rekan senegaranya, Lionel Messi dengan keras sehingga berujung pada kartu merah.
martin demichelis
Dalam kesempatan wawancara bersama dengan Sport, Demichelis kembali mengenang insiden tersebut. Dia masih menyayangkan keputusan wasit atas kartu merah itu lantaran merasa kakinya mengenai bola, bukan kaki dari pemain lawan (Lionel Messi), akan tetapi tak etis rasanya jika membahas apa yang telah terjadi di masa lalu.

“Kartu merah yang saya dapatkan itu sangat disayangkan, karena amat berpengaruh pada hasil akhir pertandingan. Sebelumnya, pertandingan berlangsung seimbang, akan tetapi sepakbola adalah soal masa kini, dan tidak ada manfaatnya membahas lagi apa yang telah terjadi tahun lalu”

“Ketika saya melakukan Tekel, saya sendiri yakin kaki saya mengenai bola, akan tetapi semua berjalan dengan sangat cepat, Leo terjatuh dan wasit berada di posisi yang kurang baik” Beber Demichelis kepada Sport.

Pertandingan yang dimaksud itu berlangsung di Etihad Stadium, dan kartu merah kepada Demichelis membuat Manchester City harus tunduk di hadapan Ribuan Suporter mereka sendiri dari Barcelona.

Related Articles