Jatah Bermain Berkurang, Francesco Totti Siap Tinggalkan AS Roma

Category: Berita Bola 16

Meski telah berusia 39 tahun, Francesco Totti merasa masih prima dan masih ingin bermain, tapi saya AS Roma dibawah arahan Luciano Spalletti jarang memberinya kesempatan bermain, dan terkait hal ini, Totti siap hengkang jika situasinya tak kunjung berubah.

Jatah Bermain Berkurang, Francesco Totti Siap Tinggalkan AS Roma | Berita Bola Terupdate

Francesco Totti, Legenda Italia dan AS Roma ini mengaku siap tinggalkan klub yang telah dibelanya sepanjang karir sebagai pemain sepakbola, tak bukan adalah AS Roma sendiri. Totti, 39 tahun, memang menghabiskan karirnya sebagai pemain sepakbola sebagai pemain AS Roma, tidak sekalipun kesempatan dia lewati begitu saja bersama dengan Gialorossi, maka tak heran jika julukan One Man One Club disematkan kepada ayah dari tiga anak ini. Tapi sayang, belakangan Totti jarang mendapatkan kesempatan bermain semenjak kursi pelatih AS Roma diambil alih oleh Luciano Spalletti pada Januari silam.

Menurut informasi yang kami dapatkan, faktor usia Totti yang sudah memasuki senja adalah alasan utama kenapa dia jarang dimainkan sang pelatih, tapi Legenda Hidup AS Roma itu mengklaim hak nya usai loyalitas yang dia tunjukkan selama karir sebagai pemain kepada Klub.

“Saya tidak bisa terus bertahan di sini jika situasinya tetap tak berubah, saya berhak mendapatka rasa hormat setelah apa yang telah saya lakukan bagi AS Roma. Saya merasa bahwa tubuh saya masih berada dalam kondisi yang prima dan saya masih ingin bermain” Ujar Totti kepada TG1.

Related Articles