Jasper Cillessen Tak Terlalu Berharap Gabung Manchester United

Category: Berita Bola 20

Andai pun harus tinggalkan Ajax, Maka Cillessen tidak akan memperpanjang kontraknya, tapi pihak klub sebelumnya telah menegaskan tidak akan menerima setiap tawaranyagn masuk.
jasper cillessen
Sejumlah nama kandidat ideal pengganti David de Gea di Manchester United terus bermunculan seiring terdengarnya spekulasi bahwa penjaga gawang berpaspor Spanyol itu akan tinggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Real Madrid jelas adalah peminat berat mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut, mengingat nihil gelar Los Blancos musim ini menjadikan Iker Casillas sebagai sasaran kritik, terkait performanya yang menurun dalam dua musim terakhir.

De Gea sendiri kabarnya tertarik untuk pulang ke kampung halamannya, Madrid, karena kedua orang tua juga kekasihnya menetap disana. Sedangkan selama bermain bagi Manchester United, kedua orang tuanya selalu menyempatkan diri ke Kota Manchester sekali dalam dua pekan untuk melihat De Gea.

Mendengar kabar ketertarikan Manchester United, Jasper Cillessen mengaku belum dikontak siapapun sejauh ini, namun secara pribadi dia tidak terlalu suka jika dikaitkan dengan klub lain.

“Saya sudah menghubungi Agen saya, dan klub belum memberikan kontrak yang jelas sejauh ini. Saya sendirui tidak terlalu suka jika harus dikaitkan dengan klub lain”

“Jika memang saya harus pergi, maka saya tidak akan memperbaharui kontrak saya sampai tahun 2018 mendatang. Kontrak saya yang asli berlaku sampai tahun 2016, dan musim panas nanti harusnya menjadi waktu yang tepat bagi saya untuk pergi. Sebagai tambahan juga, pelatih juga menegaskan bahwa Ajax tidak akan mempertimbangkan tawaran apapun yang masuk untuk saya” Ungkap Cillessen kepada Reporter.

Related Articles