Jasper Cillessen Bantah Isu Gabung Manchester United

Category: Berita Bola 7

Penjaga gawang Tim Nasional Belanda tersebut membantah isu yang menyebutkan bahwa dirinya telah bertemu dengan Louis Van Gaal pekan kemarin.
jasper cillessen
Isu kepergian David De Gea menuju Real Madrid memang membuat Manchester United berusaha untuk mendatangkan amunisi anyar di sektor penjaga gawang kendati telah mendatangkan Sergi Romero dari Sampdoria beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Manchester United dikaitkan dengan Hugo Lloris, penjaga gawang sekaligus kapten Timnas Prancis dan Tottenham Hotspur. Namun isu terbaru menyebutkan bahwa Manchester United tengah mencoba dekati seorang kiper muda Timnas Belanda milik Ajax Amsterdam, Jasper Cillesen.

Sayangnya, yang bersangkutan membantah isu tersebut, bahkan dia mengaku bahwa United tak pernah menghubungi pihak manajemennya.

“Saya membaca beberapa surat kabar yang mengatakan bahwa saya telah berbicara dengan Louis Van Gaal akhir pekan kemarin, namun terakhir kali saya bertemu dengan dia adalah saat Sports Gala tahun lalu, belum lagi manajemen saya tidak mendengar kabar apapun dari Manchester United” Kata Cillessen seperti dilansir Het Paroool. D

Kiper berusia 26 tahun tersebut tentu pernah bekerja sama dengan pelatih Louis Van Gaal, tepatnya saat sang Meneer masih jadi juru taktik Tim Nasional Belanda, dan Cillessen menjadi kiper utama De Oranje di Piala Dunia 2014 kemarin.

Manchester United sendiri masih menjadi pemilik sah dari David De Gea, namun isu kepindahan sang kiper menuju Real Madrid masih terdengar sampai saat ini.

Related Articles