Jamie Vardy Resmi Perpanjang Kontrak Di Leicester City

Category: Berita Bola 7

Jamie Vardy, 29 Tahun, merasa bahagia karena pihak Leicester City telah memperpanjang durasi kontraknya sampai tahun 2019 mendatang, dia bertekad untuk membayar kepercayaan yang sudah diberikan klub sejak tiga setengah tahun yang lalu.

Jamie Vardy Resmi Perpanjang Kontrak Di Leicester City | berita bola terupdate

Akhirnya, terjawab sudah spekulasi masa depan Jamie Vardy di Leicester City. Sejak kemunculannya sebagai salah satu striker terbaik di Liga Primer Inggris musim ini bersama the fox, pemain berusia 29 tahun itu kerap dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Manchester United, Liverpool, Arsenal, bahkan sampai Manchester City. Tapi, pemain Inggris tersebut ternyata sudha menentukan pilihan untuk masa depannya, dan siapa sangka, Vardy lebih memilih bertahan di Leicester City.

Ya, Jamie Vardy akhirnya resmi memperpanjang kontraknya di Leicester City, yang mana kontrak anyar tersebut bakal mengikatnya sampai tahun 2019 mendatang. Sang pemain sendiri mengaku senang karena telah memperpanjang kontrak di Leicester City.

”Saya merasa sangat senang karena bisa berjuang untuk mencapai sesuatu yang istimewa bersama dengan klub ini, sebagai bagian dari skuat ini. Saya tidak pernah merasa bersemangat sekali seperti ini, dari pemilik, manajer, para staff manajer, para pemain dan fans. Saya ingin menjadi bagian dari klub ini untuk waktu yang panjang”

”Leicester City sudah menunjukkan kepercayaan kepada saya sejak saya pertama kali tiba di sini, tiga setengah tahun yang lalu, dan tidak mungkin mengukur berapa banyak kepercayaan itu bisa membantu saya berkembang dan terus berkembang. Saya akan selamanya berterimakasih atas investasi yang dilakukan terhadap saya, dan saya bakal menghabiskan setiap hari dengan bekerja dan membayar semua itu” Ujar Vardy sebagaimana dilansir situs resmi Leicester City.

Related Articles