Jamie Vardy Kaget Leicester City Sukses Kalahkan Liverpool

Category: Berita Bola 7

Menurut penyerang andalan The Foxes tersebut, kemenangan yang diraih timnya atas Liverpool dalam pertandingan itu adalah reaksi tepat yang ditunjukkan setelah pemecatan ranieri. Namun Vardy menilai, yang terpenting sekarang adalah menjaga konsistensi performa di laga-laga berikutnya.

Jamie Vardy Kaget Leicester City Sukses Kalahkan Liverpool

Leicester City, jawara bertahan Premier League ini berhasil mengemas kemenangan telak 3-1 atas Liverpool di Matchdays ke-26 Premier League akhie pekan kemarin. Terkait dengan kemenangan yang diraih di King Power Stadium tersebut, striker andalan, Jamie Vardy mengaku sedikit terkejut karena dia tidak menyangka akan kemenangan ini.

Sebagaimana diketahui, Leicester City sama sekali tidak diunggulkan meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut, terutama setelah mengetahui fakta bahwa mereka barus saja mendepak manajer mereka, Claudio Ranieri dari kursi pelatih, yang mana keputusan tersebut kemudian menuai banyak kecaman dari sejumlah pihak.

Namun, di pertandingan pertama mereka tanpa Ranieri, Leicester City justru berhasil mengemas kemenangan, dan hebatnya lagi kemenangan itu diraih saat menghadapi Liverpool yang diatas kertas diunggulkan menang dalam pertandingan tadi. Tak heran jika Vardy sedikit kaget dengan kemenangan yang diraih rekan-rekannya.

”Apa yang tersaji di lapangan adalah, para pemain ingin memberikan respon yang tepat, performa kami dalam pertandingan tersebut telah menunjukkan reaksi yang tepat, sekarang, tergantung pada kami semua untuk bisa menjaga konsistensi performa ini dan meraih poin sebanyak mungkin”

”Sebenarnya, saya tidak tahu, kenapa selama ini kami tidak bisa memainkan performa seperti itu, kami sudah menjalankan semua yang diminat oleh ranieri, namun entah bagaimanayang terjadi pada pertandingan tadi sangat bagus. Pelatih meminta saya untuk bermain lebih tinggi, memanfaatkan kelemahan lawan untuk menyakiti mereka, kami banyak menyaksikan pertandingan Liverpool dan kami berhasil mengalahkan mereka kali ini” Kata Vardy kepada The Mirror.

Related Articles