Jamie Vardy Enggan Diistirahatkan Leicester City

Category: Berita Bola 3

Masa rehatnya seminggu yang lalu karena cedera, dinilai Jamie Vardy telah berpengaruh pada performanya di atas lapangan, hal itu terlihat dari bagaimana dia tampil dalam pertandingan melawan Liverpool yang berujung kekalahan Leicester 1-0.

Jamie Vardy Enggan Diistirahatkan Leicester CIty | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri dikabarkan berencana untuk mengistirahatkan beberapa pemain utama mereka termasuk Jamie Vardy untuk beberapa waktu dengan tujuan meminimalkan resiko cedera karena kendala kelelahan fisik yang dialami para pemain andalannya. Terkait hal ini, sang striker tim Nasional Inggris yang bersinar sepanjang paruh pertama musim 2015/16 itu menolak untuk diistirahatkan. Masa pakem nya sepakan yang lalu karena cedera dinilai telah berpengaruh pada performanya di atas lapangan.

”Saya akan tetap baik-baik saja, tidak perlu khawatir tentang hal ini, dan saya tidak akan istirahat. Kendala kesehatan yang saya alami sepekan yang lalu sekarang sudah menghilang. Saya tidak bisa mengatakan kenapa demikian, saya menderita selama beberapa menit dan harus beristirahat di tempat tidur selama beberapa hari”

”Saya bahkan terlihat semakin buruk usai bermain menghadapi Liverpool, semuanya seperti hilang, saya tidak bisa melakukan apapun terlepas dari diam di tempat tidur” Ujar Vardy kepada reporter.

Adapun, Jamie Vardy sendiri saat ini masih menjadi top skorer sementara Liga Primer Inggris dengan 15 torehan gol yang dicetaknya dari 20 penampilan di Liga Primer Inggris. Sedangkan Leicester City saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan terpaut dua poin saja dari pemuncak, Arsenal.

Related Articles