Jamie Vardy Akan Segera Rampungkan Kepindahan Ke Arsenal

Category: Berita Bola 7

Jamie VardyMenurut Laporan terkini yang diturunkan Daily Mail, rampungnya Transfer Jamie Vardy menuju Emirates Stadium bakal diumumkan dalam kurun waktu 24 Jam ke depan, sang pemain diyakini harus sudah resmi jadi pemain Arsenal sebelum Euro 2016 bergulir.

Transfer Jamie Vardy dari Leicester City menuju Arsenal diklaim akan segera rampung dalam waktu beberapa jam ke depan. Sebagai informasi, belakangan ini, memang banyak informasi yang tengah beredar di sejumlah media Inggris, dimana mereka mengklaim bahwa Arsenal sedang melakukan Proses Negosiasi dengan Leicester City dan sang pemain untuk mengaktifkan Klausul Buy Out yang tertera dalam kontra Vardy di Leicester city, ditaksir, nilainya ‘hanya’ 20 Juta poundsterling saja. Rumor tersebut terus terdengar selama beberapa hari terakhir ini, dengan Arsenal yang disebutkan begitu ‘ngebet’ datangkan striker Internasional Inggris berusia 29 tahun tersebut.

Memang harus diakui bahwa Kiprah Vardy di sepanjang musim 2015/16 kemarin amatlah gemilang, lewat torehan 24 golnya di ajang Liga Primer Inggris, mantan pemain Sheffield United ini mampu membawa The Fox merajai Inggris, fakta dan realita yang sangat mengejutkan bagi dunia sepakbola, karena Leicester hanyalah tim underdog yang sama sekali tidak masuk bursa juara di awal musim. Pesona Vardy kian bertambah saat sang pemain dianugerahi penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris musim 2015/16 kemarin oleh FA, dan dipanggil masuk skuat Timnas Inggris untuk Euro 2016 mendatang.

Well, Arsenal pun kian ngebet dapatkan servis pemain berusia 29 tahun itu dari tangan Leicester City dengan klausul pelepasan senilai 20 Juta Poundsterlin. Kabar terbaru yang dilansir Daily Mail menyebutkan bahwa Arsenal dan Leicester City sudah tinggal selangkah lagi mencapai kata sepakata. Dengan Vardy yang dijanjikan gaji senilai 120 Ribu Pounds per pekan bersama The Gunners.

Related Articles