Jamie Redknapp Bela Selebrasi Gol Danny Welbeck

Category: Berita Bola 50

Salah seorang Legenda Liverpool, Jamie Redknapp menyayangkan tindakan para fans Manchester United yang menyoraki hingga mengecam mantan pemain mereka Danny Welbeck dalam laga kontra Arsenal pekan lalu. Seperti yang kita tahu, Welbeck berhasil jadi mimpi Buruk Manchester United usai mencetak gol penentu kemenangan bagi Arsenal di Old Trafford yang sekaligus singkirkan mantan klub nya itu dari persaingan perburuan titel Juara Piala FA musim ini. Welbeck yang tanpa ragu lakukan selebrasi justru mendapat sorakan dari publik Old Traffor, dan hal inilah yang disayangkan Redknapp.
danny welbeck
Danny Welbeck sejatinya telah bermain selama 14 tahun untuk Manchester United, dia kemudian dijual ke Arsenal lantaran kubu United yang enggan pertahankan jasanya. Sejumlah fans Manchester United merasa tak selayaknya Welbeck melakukan selebrasi atas gol tersebut, bahkan ada yang mengancam bakal membunuh penyerang 24 tahun tersebut.

“Saya pribadi sangat senang menyaksikan Welbeck merayakan gol yang dicetaknya, bahasan respek yang diangkat oleh para fans Manchester Untied benar-benar merupakan sebuah omong kosong. Selebrasi gol adalah hal yang penting dalam sepakbola, apalagi sudah lama Welbeck tidak mencetak gol dalam laga resmi seperti ini”

“Manchester United enggan mempertahankan Welbeck dan dia pun akhirnya memilih hengkang ke Arsenal, jadi wajar jika dia merasa senang karena bisa mencetak gol penentu kemenangan di Old Trafford” Ujar Redknapp kepada Daily Stars.

Pertandingan tersebut berkesudahan dengan skor akhir 1-2, Arsenal memang sudah memimpin sejak awal berkat gol Nacho Monreal, kemudian disamakan Wayne Rooney sebelum akhirnya dimenangkan Arsenal berkat gol danny Welbeck.

Related Articles