James Rodriguez Akui Dirinya Bukan Tandingan Lionel Messi

Category: Berita Bola 28

Walau merasa tak sepadan jika dibandingkan dengan Lionel Messi, James Rodriguez tetap yakin menatap peluang Kolombia singkirkan Argentina di babak perempat final Copa America tahun ini nanti.

James Rodriguez Akui Dirinya Bukan Tandingan Lionel Messi | Berita Bola Terupdate

Berdasarkan Drawing babak perempat final Copa America 2015, pemuncak klasemen Group B, Argentina akan berhadapan dengan Kolombia di babak 8 besar nanti. Tentu saja pertandingan ini akan berlangsung sengit, karena dalam dua tim ada sejumlah penggawa yang bersinar terang dalam karirnya di Eropa. Di Kubu Argentina ada sosok Lionel Messi yang memegang ban Kapten, sementara di kubu Kolombia, ada James Rodriguez. Kedua pemain ini sudah pernah saling berhadapan karena mereka masing-masing membela Barcelona dan Real Madrid.

Keduanya dijagokan bakal adu skill dan kemampuan untuk mengetahui siapa yang paling bersinar di pertandingan nanti. Namun, James Rodriguez mengaku bahwa Lionel Messi tidak bisa dibandingkan dengan dirinya.

“Lionel Messi berasal dari planet lain, dan dia adalah pemain yang unik, anda tidak bisa menyebut pertandingan nanti sebagai laga antara James vs Messi, itu tidak adil buat dia (Messi)” Ujar Eks Monaco seperti dilansir AS.

Namun demikian, James merasa yakin akan peluang Kolombia singkirkan Argentina di babak perempat final nanti.

“Andai Argentina menutup ruang gerak saya, maka rekan saya yang lain akan meruntuhkan pertahanan mereka, jika saya tak bisa (mengalihkan perhatian) maka rekan saya yang akan melakukan tugas itu” Pungkasnya.

Related Articles