Jajaran Full Back dengan Gaji Tertinggi Dunia

Category: Berita Bola 60

Jajaran Full Back dengan Gaji Tertinggi Dunia | Berita Bola Terupdate

Seorang Full Back memegang peranan penting dalam catatan kebobolan sebuah tim sepak bola, merekalah yang dihadapi pemain lawan sebelum menebus penjaga gawang kemudian mencetak gol. Sejauh ini, sudah banyak ada full back gemilang, dan kebanyakan mereka bermain di klub-klub top eropa dengan gaji yang sangat tinggi. Well, berikut kami rangkum jajaran Fullback dengan Gaji Tertinggi di Dunia.

1. Philip Lahm

Sebagai bisa berposisi sebagai Fullback, eks pemain Timnas Jerman ini juga bisa bermain sebagai Bek Sayap, bahkan pernah juga dia bermain sebagai gelandang bertahan. Lahm, memang jago dalam hal bertahan, dan pihak Bayern faham betul berapa mereka harus menggelontorkan dana per tahun untuk sang kapten. Ya, Lahm mendapatkan total 14,6 Juta Dollar Amerika per tahun.

2. Luke Shaw

Muda dan Potensial, wajar jika Manchester United berani berspekulasi mendatangkan Full Back 19 tahun ini dari Southampton pada bursa transfer musim panas kemarin. Bahkan, pihak Setan Merah juga tak ragu memberikan gaji sebesar 14 Juta Amerika Serikat per tahun untuknya.

3. Bacary Sagna

Dialah salah satu defender terbaik Eropa saat ini, Sagna lantas memutuskan untuk hijrah ke klub rival Arsenal yakni Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin dengan tanpa biaya apapun. Tapi jangan salah, Citizen harus menyiapkan uang sebesar 13 Juta USD per tahun nya hanya untuk menggaji Sagna.

4. Daniel Alves

Full Back asal Brasil ini memang andalan Barcelona sejak baru bergabung dari Sevilla pada tahun 2008 Silam. Performa nya terus meningkat semakin ke sini, wajar saja jika 10 Juta USD tiap tahun masuk dalam rekeningnya, sebagai gaji dari Los Catalans.

Related Articles