Jadwal Padat Barcelona Bakal Untungkan Real Madrid

Category: Berita Bola 45

Defender Real Madrid, Alvaro Arbeloa yakin akan Peluang Real Madrid untuk mengejar Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga, terkait dengan jadwal padat yang tengah menanti sang Rival.
real madrid
Real Madrid boleh saja memenangkan pertandingan pertama mereka pasca Jeda Internasional dengan hasil yang sangat fantastis kontra Granada, minggu kemarin (05/04). Bagaimana tidak? Los Blancos yang tampil dihadapan pendukung sendiri seolah mampu bungkam hujan kritik sebelum Jeda Internasional dengan meraih kemenangan telak 9-1 atas Granada. Cristiano Ronaldo yang sempat dinilai tampil melempem sejak pergantian tahun bisa mencetak lima gol dalam pertandingan tersebut.

Tapi sayangnya, kemenangan tersebut sama sekali tak membuat mereka naik ke peringkat puncak klasemen sementara, dan masih terpaut empat poin dari sang rival terdekat, Barcelona lantaran di pihak lain raksasa Catalan itu mampu menangkan pertandingan atas Celta vigo.

Meski demikian, salah satu Penggawa Real Madrid, Alvaro Arbeloa yakin akan peluang Los Merengues di ajang La Liga Musim ini. Jadwal padat yang menanti Barcelona sepanjang bulan april ini dinilainya menjadi keuntungan tersendiri bagi Real Madrid.

“Barcelona memiliki jadwal yang lebih padat dan sulit dari pada Real Madrid. Kami mengincar kemenangan di semua pertandingan sisa, dan itulah tujuan kami. Bahkan, kami tahu itu tidak akan berjalan mudah”

“kami juga memiliki dua pertandingan penting di La Liga Spanyol sebelum laga melawan Atletico Madrid di ajang Liga Champions Eropa. Kami ingin mempertahankan performa kami seperti ini, jadi kami harus bisa mengalahkah Rayo Vallecano dan Eibar, kemenangan 9-1 atas Granada merupakan tambahan bagi Motivasi kami” Ujar Arbeloa kepada Reporter setempat.

Related Articles