Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Champions Pekan Ini

Category: Berita Bola 5

Sejak bulan lalu, para penikmat sepakbola sudah tidak sabar untuk menyaksikan sengitnya persaingan di babak delapan besar Liga Champions Eropa, terlebih setelah hasil drawingnya diumumka UEFA. Ada beberapa laga sengit yang akan berlangsung, dan tengah pekan ini, putaran pertama alias leg pertama bakal digelar. Adapun, berikut adalah jadwal pertandingan Liga Champions Eropa pekan ini.

Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Champions Pekan Ini

1. Borussia Dortmund vs AS Monaco (Rabu, 12 April 2017, 01:45 WIB)

Borussia Dortmund harus melupakan kekalahan pahit mereka dalam derby Der Klasiker akhir pekan kemarin, karena bagaimanapun, partai melawan AS Monaco tengah pekan ini tak kalah pentingnya bahkan krusial. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Signal Iduna Park, kesempatan bagi tim arahan Thomas tuchel untuk mencuri defisit gol sebelum bertandang ke Stade Louis II pada leg kedua mendatang enam hari lagi.

2. Juventus vs Barcelona (Rabu, 12 April 2017, 01:45 WIB)

Bisa dikatakan, ini adalah laga final yang kepagian. Bagus karena akan mempertontonkan laga sengit, buruknya, salah satu tim favorit bakal tersingkir. Juventus sendiri akan menjadi tuan rumah di Leg pertama, dan sepertinya, skuat arahan Max Allegri berada pada Pole Position untuk mengemas kemenangan dalam partai nanti. Kita nantikan saja.

3. Atletico Madrid vs Leicester City (Kamis, 13 April 2017, 01:45 WIB)

Setelah sanggup menggagalkan kemenangan Real madrid di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin, Tim Asuhan Diego Simeone langsung mengalihkan fokus pada laga kandang di leg pertama babak perempat final Liga champions Eropa melawan Leicester City. Satu hal yang pasti, mereka diharamkan untuk menganggap remeh sang wakil Inggris.

4. Bayern Munchen vs Real Madrid (Kamis, 13 April 2017, 01:45 WIB)

Sama seperti Juve vs Barca, Bayern versus Real Madrid juga dianggap laga final yang kepagian, karena semestinya, dua tim besar yang dianggap favorit ini bertemu di laga puncak. Tim arahan Carlo Ancelotti dianggap berada dalam performa yang bagus jelang laga kandang di leg pertama nanti.

Related Articles