Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Champions Eropa Tengah Pekan Ini

Category: Berita Bola 10

Putaran kedua leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa akan langsung digulirkan UEFA tengah pekan ini, setelah pekan lalu putaran pertama digulirkan dan mengirim empat tim yang berhasil melangkah ke babak perempat final. Sejumlah pertandingan sengit akan berlangsung tengah pekan nanti, dan berikut adalah Jadwal Pertandingan Lengkap nya.

Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Champions Eropa Tengah Pekan Ini | Berita Bola Terupdate

Rabu, 16 Maret 2016

1. Atletico Madrid vs PSV Eindhoven di Vicente Calderon

Sejak awal hasil drawing mempertemukan kedua tim pada babak 16 besar, mungkin anda akan mengira bahwa Atletico Madrid adalah tim unggulan untuk lolos ke babak perempat final, mengingat mereka bermain bagus dalam beberapa edisi terakhir turnamen tahunan ini. Namun siapa sangka, hasil imbang tanpa gol di leg pertama di markas PSV membuat semua kemungkinan masih ada. Minimal, Atletico Madrid harus meraih kemenangan dalam pertandingan di kandang sendiri nanti jika ingin lolos ke babak perempat final.

2. Manchester City vs Dynamo Kiev di Etihad Stadium

Manchester City sudah hampir pasti lolos ke babak perempat final setelah mereka memenangkan leg pertama di markas klub Ukraina dengan skor telak 1-3. Di leg kedua nanti, Citizen akan bermain di Etihad Stadium, yang artinya mereka akan lebih diunggulkan untuk kembali menang.

Kamis, 17 Maret 2016

1. Barcelona vs Arsenal, Di Camp Nou

Barcelona juga sudah hampir pasti melangkah ke babak perempat final selepas kemenangan 0-2 di leg pertama di Emirates Stadium. Bermain di Camp Nou, Barcelona akan kembali diunggulkan, namun apapun bisa terjadi, apalagi Arsenal juga sempat membuktikan diri bisa bangkit setelah terpuruk dan lolos melalui lubang jarum sempit di fase Group.

2. Bayern Munchen vs Juventus di Allianz Arena

Setelah hasil imbang 2-2 di Juventus Stadium pada leg pertama, Bayern lebih diunggulkan lolos ke babak perempat final. Namun tidak ada yang tak mungkin bagi sang wakil Italia yang musim lalu singkirkan Real Madrid kemudian melangkah ke final.

Related Articles