Jadwal Lengkap Pertandingan Babak 16 Besar Piala Euro 2016

Category: Berita Bola 5

euroSetelah sebanyak 16 tim pastikan tiket ke babak gugur, UEFA langsung merilis jadwal pertandingan babak perdelapan final, yang akan mulai digulirkan akhir pekan ini. Adapun berikut adalah Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Piala Euro 2016.

Swiss VS Polandia

Sabtu (25/6) pukul 20:00 WIB
Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne

Swiss yang finish sebagai Runner Up group A Akan berhadapan dengan Polandia di babak 16 besar. Sepertinya ini akan jadi duel yang seru dengan Polandia yang mungkin lebih diunggulkan lolos ke perempat final.
Wales VS Irlandia Utara

Sabtu (25/6) pukul 23:00 WIB
Parc des Princes, Paris

Sang juara Group B, Wales, akan hadapi Timnas Irlandia UTara di babak 16 besar, Kontras terasa karen Irlandia utara hanya lolos lewat status sebagai juara ketiga terbaik.

Kroasia VS Portugal

Minggu (26/6) pukul 02:00 WIB
Stade Bollaert-Delelis, Lens

Portugal yang bersusah payah untuk bisa dapatkan tiket ke babak 16 besar dengan statusnya sebagai peringkat ketiga terbaik akan berhadapan dengan Pemuncak klasemen Group C, Kroasia.

Prancis VS Republik Irlandia

Minggu (26/6) pukul 20:00 WIB
Parc Olympique Lyonnais, Lyon

Sedangkan Tim Tuan Rumah Prancis diundi menghadapi Republik Irlandia yang baru saja secara dramatis kalahkan Italia di laga pamungkas Group E.

Jerman VS Slowakia

Minggu (26/6) pukul 23:00 WIB
Stade Pierre-Mauroy, Lille

Slovakia yang melaju sebagai peringkat ketiga terbaik di babak 16 besar akan menghadapi sang juara Dunia, Jerman.

Hongaria VS Belgia

Senin (27/6) pukul 02:00 WIB
Stadium Municipal, Toulouse

Sedangkan Pemuncak klasemen Group F, Timnas Hungaria yang penuh kejutan di ajang ini akan menghadapi Belgia yang bermaterikan para pemain bintang di semua lini.
Italia VS Spanyol

Senin (27/6) pukul 23:00 WIB
Stade de France, Saint-Denis

partai ulangan Final Piala Euro 2012 tercipta pada babak 16 besar, Italia versus Spanyol. Jika di pertemuan sebelumnya Spanyol menang telak 4-0, akankah dalam laga ini mereka mampu mencatatkan kemenangan serupa?

Inggris VS Islandia

Selasa (28/6) pukul 02:00 WIB
Allianz Riviera, Nice

Islandia yang secara mengejutkan mampu singkirkan Portugal dan menjadi runner up Group F akan menghadapi Timnas Inggris di babak ini.

Related Articles