Jadi Pahlawan kemenangan belgia, Ini kata Romelu Lukaku

Category: Berita Bola 9

Romelu LukakuStriker Everton itu lebih memilih untuk kalem ketimbang sesumbar usai jadi pahlawan kemenangan Tim Nasional Belgia dalam laga melawan Irlandia kemarin. Menurutnya, dia memang sudah mempersiapkan segala hal untuk bisa bermain bagus dalam turnamen empat tahunan ini.

Romelu Lukaku, striker 22 tahun milik Everton ini menuturkan komentar pertamanya setelah berhasil menjadi pahlawan kemenangan Belgia dalam laga melawan Republik irlandia pada pekan kedua fase Group Euro 2016. Seperti yang sudah diketahui, belgia berhadapan dengan Republik Irlandia dalam pekan kedua fase Group turnamen empat tahunan ini. Mereka telah mendominasi pertandingan sejak menit pertama, kemudian berhasil meraih hasil positif pada akhir pertandingan dengan kemenangan telak 3-0. Dalam kemenangannya, Lukaku menjadi pahlawan Belgia yang mana striker everton itu sukses mencetak sepasang gol dalam laga tersebut. Setelah sebelumnya sempat diragukan, apa kata lukaku usai mampu menjadi pahlawan kemenangan The Red Devills.

Well, striker yang belakangan kuat dirumorkan dengan raksasa Prancis, Paris saint-Germain, tersebut lebih memilih untuk kalem ketimbang harus sesumbar, karena dia memang sudah mempersiapkan Euro 2016 ini dengan latihan yang keras.

“Saya sudah tahu bahwa saya akan menjalani pertandingan yang bagus , Saya sudah punya persiapan yang bagus jelang turnamen ini, jadi saya sangat tenang, begitu juga dengan tim ini. Kami mengadakan pertemuan dengan tim dua hari yang lalu, dimana semua orang kemudian mengutarakan pendapat mereka, dan memang benar, kami telah bemain bagus hari ini” Demikian kata Lukaku sebagaimana dilansir situs resmi UEFA.

Sebagai informasi, selain lukaku, ada alex witsel yang mencetak gol juga dalam laga tersebut. Belgia sendiri masih harus memenangkan pertandingan terakhir fase Group saat berhadapan dengan Swedia nanti.

Related Articles