Jadi Kakek, Para Pemain Ini Masih Tetap Berkarir

Category: Berita Bola 36

Wajarnya, para pemain sepakbola yang masih aktif berkarir di atas lapangan, jika tidak bujangan, berarti mereka menyandang status sebagai seorang ayah , tapi ternyata ada juga mereka yang sudah berstatus sebagai Kakek, memiliki cucu, masih saja aktif bermain. Nah, tentu Football Lovers penasaran siapa saja sih ‘kakek-kakek’ hebat itu. Ini dia ulasan lengkapnya dari kami.

Jadi Kakek, Para Pemain ini Masih Aktif Berkarir | Berita Bola Terupdate

1. Sir Stanley Matthews

Meski ketika bermain dia hanya membela dua klub papan tengah Inggris, yakni Blackpool dan Stoke City, Stanley Matthews adalah satu-satunya pemain yang diberikan gelar kebangsawanan Inggris ‘Sir’ ketika dia masih aktif sebagai peain sepakbola. Laga terakhirnya berlangsung pada bulan April 1965, tepat ketik hari kelahiran Cucu pertamanya.

2. Reyes Monteon

Pensiunan pemain asal meksiko ini sejatinya telah memutuskan untuk gantung sepatu pada tahun 1972 silam, akan tetapi, mantan klubnya, CD Guadelajara memanggilnya lagi untuk bermain beberapa menit saja dalam pertandingan kontra Pumas di tahun 2008 silam. Faktanya, pertandingan itu bukanlah laga amal atau persahabatan, tapi laga resmi dan kompetitif.

3. Arnor Gudjohnsen

Dia adalah ayah dari eks pemain bintang Chelsea asal Irlandia, Eidur Gudjohnsen. Sang ayah baru pensiun di tahun 2001 silam, ketika cucunya, atau anak pertama dari Eidur Gudjohnson Sveinn Aron sudah berusia 3 tahun.

4. Rai

Dia adalah Legenda Timnas Brasil dan Paris saint-Germain yang berperan dalam keberhasilan tim samba di Piala Dunia 1994. Hebatnya, ketika baru berusia 33 tahun dan masih aktif bermain, adik kandung Socrates ini sudah memiliki cucu.

Related Articles