Jack Wilshere Masih Ragukan Masa Depannya

Category: Berita Bola 9

Gelandang Tim Nasional inggris itu mengakui bahwa jatah bermain reguler akan menjadi faktor penting ketika dirinya mempertimbangkan masa depannya pada musim panas mendatang. Jadi, kemungkinan bertahan atau pindah sejauh ini masih samar-samar.

Jack Wilshere Masih Ragukan Masa Depannya

Jack wilshere, gelandang milik Arsenal ini mengakui bahwa dia masih meragukan masa depannya saat ini, entah bersama Arsenal atau bersama AFC Bournemouth. Dikatakan Wilshere, saat ini dirinya harus fokus sepenuhnya bersama Bournemouth.

Gelandang yang sedang menjalani masa pinjaman di Bournemouth sebagaimana dirinya sepakat untuk dipinjamkan Arsenal ke Klub tersebut. Sedangkan bersama The Gunners sendiri, Wilshere belum menyepakati perpanjangan kontrak anyar, padahal kontraknya sendiri saat ini dijadwalkan berakhir pada musim panas tahun 2018 mendatang. Terkait dengan hal tersebut, Jack Wilshere sendiri yang mengakui bahwa masa depannya masih belum pasti.

Namun, dituturkan pemain berusia 25 tahun itu bahwa prioritas utamanya adalah mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

“saat ini, saya fokus sepenuhnya pada tiga atau empat bulan ke depan dan saya tidak tidak yakin apa yang akan terjadi, Di akhir musim, ketika saya duduk dan berpikir, bahwa kesempatan bermain secara reguler akan menjadi faktor besar penentu masa depan saya. ”

“saya harus tetap mendapatkan jatah bermain, itulah alasan utama saya ke klub ini. Bournemouth memberikan saya kesempatan itu. Di akhir musim, ketika kita lihat apa yang sudah saya lakukan di Bournemouth, saya bakal memiliki waktu selama beberapa bulan ke depan untuk kemudian memikirkan hal tersebut.” Demikian ujar Wilshere kepada Sky Sports.

Sebagai informasi, Jack Wilshere hanya tampil tiga kali di liga untuk Arsenal musim lalu karena cedera dan 14 kali di kampanye 2014/15. Dia kemudian dipinjamkan ke Bournemouth sejak awal musim ini.

Related Articles