Ivan Rakitic Enggan Tinggalkan Barcelona

Category: Berita Bola 5

Pada saat yang bersamaan, Sang gelandang asal Kroasia juga membantah spekulasi transfernya ke Manchester City. Rakitic menegaskan bahwa targetnya adalah tetap di Barcelona selama bertahun-tahun ke depan, tidak ada rencana sama sekali untuk meninggalkan Raksasa catalan dalam waktu dekat.

Ivan Rakitic Enggan Tinggalkan Barcelona

Ivan Rakitic, gelandang Internasional Kroasia ini belakangan menjalani situasi sulit di Barcelona. Dia jarang diturunkan sebagai starter oleh manajer Luis Enrique, tak pelak, Spekulasi kepergiannya pun terdengar di sejumlah media. Namun, eks Sevilla menegaskan bahwa dia sama sekali tak memiliki rencana untuk meninggalkan Camp Nou.

Pekan lalu, salah satu media Kroasia sempat mengabarkan bahwa Rakitic akan meninggalkan Barcelona dan merapat ke Premier League. Hal ini dipicu oleh dicoretnya Rakitic dari starting XI sejak Desember lalu. Kendati begitu, gelandang Kroasia tersebut bersikeras bertahan di Camp Nou.

“Sekarang, saya hanya ingin duduk bersama dengan klub, kemudian menambah durasi kontrak saya bersama Barcelona, dan bertahan di sini selama bertahun-tahun, Manajer tahu bahwa saya tidak senang ketika saya tidak berada di lapangan. Ia mengenal saya lebih banyak dari siapa pun. Saya harus berjuang keras demi mencapai performa terbaik, dan saya ingin membuat manajer terkesan, setelah itu dialah yang memutuskan akhirnya.”

“Di sini, ada lebih dari 20 orang yang ingin bermain, kami harus bekerja keras untuk itu, dan jika kami tidak bermain, maka itu juga harus dimengerti. Manajer tahu saya ingin bermain setiap pekan dan tak pernah melewatkan satu pertandingan.”

“faktanya, saya bukanlah seorang bocah berusia 15 tahun lagi, dan manajer tak perlu menjelaskan hal tersebut kepada saya. Satu-satunya solusi adalah bekerja keras dan mengambil keuntungan dari setiap kesempatan yang ia berikan pada saya. Saya tidak cemas dengan situasi ini, karena saya adalah seorang pekerja keras,” ungkap Rakitic.

Related Articles