Ivan Rakitic Akui Sedang Bicarakan Kontrak Baru di Barcelona

Category: Berita Bola 5

Selain itu, Ivan rakitic juga bercerita tentang momen favoritnya sepanjang tahun 2015, dimana gol pembuka Final Liga Champions yang dicetaknya ke gawang Juventus adalah yang paling dia sukai dan akan dia kenang dalam hidupnya.

Ivan Rakitic Akui Sedang Bicarakan Kontrak Baru di Barcelona | berita bola terupdate

Ivan Rakitic, Gelandang 26 tahun tersebut didatangkan Barcelona dari Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu. Di Musim pertamanya, Rakitic menjalani tahun yang sukses bersama Raksasa Catalan, meraih lima gelar sekaligus di sepanjang tahun 2015, antara lain adalah gelar juara La Liga Spanyol, Copa Del Rey, Liga Champions Eropa, Liga Super Eropa dan terakhir, Piala Dunia antarklub. Karena tergolong baru satu tahun bergabung dengan Barcelona, maka kontrak sang pemain masih tersisa cukup panjang, sampai tahun 2019 mendatang.

Akan tetapi, ternyata Agen sang pemain sudah berbicara tentang kontrak anyar dengan Barcelona, dan itu dibenarkan oleh sang pemain.

”Saya sejatinya masih punya kontrak sampai tahun 2019, akan tetapi, kami sudah mulai negosiasi tentang pembaruan, saya tahu itu, dan akan sangat sulit menyamai pencapaian kami di tahun 2015, tapi saya akan berusaha untuk menjadikan 2016 setidaknya jadi tahun yang bagus. Dalam sejarahnya, tidak ada yang pernah bisa mempertahankan gelar Liga Champions Eropa, jadi hal itu juga jadi Motivasi bagi saya sendiri”

”Momen Favorit saya dari tahun 2015 adalah mencetak sebuah gol di laga final Liga Champions Eropa, tahun lalu terasa hebat, baik dalam hal pekerjaan maupun kehidupan saya secara pribadi, istri saya juga mengandung, kami akan memiliki putri kedua empat bulan lagi” Ujar Rakitic kepada 24Sata.

Related Articles