Isyaratkan gabung Klub Liga Primer, Pep Guardiola Minta Maaf

Category: Berita Bola 7

Pep Guardiola menegaskan bahwa dirinya sama skeali tak berniat untuk memberi tekanan ekstra kepada para pelatih Liga Primer Inggris, baik itu Louis Van Gaal atau Manuel Pellegrini dengan mengumumkan ketertarikannya untuk menangani tim Liga Primer.

Isyaratkan gabung Klub Liga Primer, Pep Guardiola Minta Maaf | berita bola terupdate

Seperti diketahui, Pep Guardiola memang telah memberi sedikit kejelasan tentang klub mana yang akan dia tangani musim depan. Kontrak pelatih asal Spanyol di Bayern Munchen memang akan berakhir di akhir musim ini, seiring eks Barcelona yang enggan memperpanjang kontrak baru bersama raksasa Jerman. Pep Guardiola sempat diisukan dengan beberapa tim raksasa Liga Primer Inggris, dan yang bersangkutan pun membenarkan bahwa dirinya memang tertarik untuk menjumpai tantangan baru di Liga Primer Inggris.

Sayangnya, hal itu justru memunculkan kritik dari berbagai pihak, terakhir, Legenda Inggris, Alan Shearer menyebut Pep tidak beretika, karena apa yang dia katakan memunculkan tekanan ekstra bagi pelatih Manchester United dan Manchester City. Terkait hal ini, Pep meminta maaf.

”Saya minta maaf, normalnya adalah, dalam karir saya sebagai pelatih dan peman, saya sangat menghormati para kolega saya, jadi saya minta maaf, saya sama sekali tak berniat seperti itu. Saya akan mengumumkan klub baru saya ketika saya sudah benar-benar meneken kontrak. Saya sendiri belum berbicara dengan para pemain tentang kepindahan saya menuju Inggris, kami hanya berbicara tentang sepakbola, tapi ternyata mereka sudah tahu” Kata Pep kepada Reporter.

Related Articles