Isu Kepergian Lionel Messi Kembali Muncul

Category: Berita Bola 4

Tidak jauh berbeda dengan isu yang terdengar beberapa waku lalu, kali ini, Bintang Argentina tersebut diyakini juga akan kembali memikirkan kemungkinan hengkang lantaran merasa Barcelona tidak melakukan hal apapun saat dirinya dijerat kasus pajak beberapa saat yang lalu. Messi dipercaya tidak akan memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Isu Kepergian Lionel Messi Kembali Muncul

Rumor hengkang sepertinya selalu menghiasi perjalanan karir para pemain, terutama mereka yang berstatus sebagai bintang, bahkan Mega Bintang, seperti Lionel Messi misalnya. Meskipun pemain asal Argentina tersebut sudah membela Barcelona sejak masih bocah, namun Rumor kepergiannya tetap saja terdengar dari musim ke musim. Yang terkini, Messi disebut akan menolak perpanjangan kontrak dari Raksasa Catalan.

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 29 tahun tersebut memang telah menjadi bagian dari Barcelona sejak maish berusia 14 tahun, kemudian mendapati debutnya bersama dengan tim reserve di tahun 2003 silam. Sejauh ini, Messi telah mencatatkan lebih dari 400 gol untuk Barcelona di semua kompetisi, menjadi Top Skorer sepanjang masa Klub, meraih empat trofi Liga Champions Eropa dan sejumlah gelar bergengsi lainya.

Akan tetapi, menurut kabar yang dilansir Marca, Bintang Argentina tersebut merasa kecewa karena tidak diperlakukan secara adil saat ditimpa kasus pajak yang membuatnya terjerat proses hukum selama 21 bulan ke depan. Marca percaya bahwa rasa kecewa ini akan membuat Messi menolak perpanjangan kontrak dari Barcelona dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, saat ini, Kontrak Messi sendiri masih tersisa sampai tahun 2018 mendatang, dan Barcelona memang tengah berencana untuk memperpanjang kontrak peman berusia 29 tahun itu dalam waktu dekat.

Andai memang bakal hengkang, akan banyak tim yang siap menampung Messi, seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain yang sudah sejak lama mencari celah untuk mendapatkan sevis sang pemain.

Related Articles