Isu-Isu Saga Transfer Yang Pada Akhirnya Tak Terwujud

Saga transfer biasanya melibatkan para pemain top yang bermain dengan tim besar dan memiliki klausul pelepasan yang sangat tinggi dalam kontraknya bersama klub tersebut. Para pemian dibawah ini adalha pemain top yang pernah terlibat dalam isu saga transfer tapi pada akhirnya tidak ada kesepakatan yang tercapai dan mereka bertahan di klub awal. Siapa saja ? Simak selengkapnya berikut ini.

Isu-Isu Saga Transfer Yang Pada Akhirnya Tak Terwujud

1. David De Gea

Penjaga gawang berusia 26 tahun ini adalah kiper andalan Manchester United dan Tim Nasional Spanyol. Sudah merupakan rahasia umum saat Real Madrid berusaha menjadikan De Gea sebagai kiper termahal sepanjang sejarah sepakbola dengan melayangkan tawaran lebih dari 60 Juta euro kepada Manchester united pada musim panas tahun lalu. Kesepakatan sudah tercapai, tapi entah mengapa, pada akhirnya Saga transfer ini hanya berakhir sebagai isu.

2. Robinho

Pemain yang sempat dielu-elukan ini memang sempat beberapa kali terlibat dalam isu saga transfer, tapi yang paling menghebohkan terjadi pada tahun 2008 silam. Bintang Brazil mengaku ingin meninggalkan Real mdrid, dan Los Blancos diyakini akan menjualnya ke Chelsea. Jersey Chelsea dengan nama Robinho di bagian belakang pada sudah tersebar, namun transfer saga ini akhirnya urung terealisasi.

3. Wilian

Willian merupakan salah satu pemain Chelsea yang penampilannya cukup konsisten selama beberapa tahun terakhir. Namun, pemain Brasil itu sudah bermain untuk Tottenham jika tidak ada intervensi Roman Abramovich.

Setelah menyelesaikan tes medisnya di Spurs, Willian hanya tinggal selangkah lagi bermukim di White Hart Lane. Namun, Abramovich tiba-tiba menghubungi pemilik klub Anzhi Makhachkala, Suleiman Kerimov, untuk membuat kesepakatan.