ISL Musim 2015/16 Rencananya Digelar Mulai Pertengahan Oktober

Category: Berita Bola 17

PT Liga telah mengirimkan surat edaran kepada klub-klub ISL tentang Kick Off ISL Musim 2015/16 yang rencananya akan bergulir pada pekan ketika Bulan Oktober tahun ini.

ISL Musim 2015/16 Rencananya Digelar Mulai Pertengahan Oktober | berita bola terupdate

Selepas keberhasilan PSSI memenangkan Gugatan mereka atas Menpora di Pengadilan Tata Usaha Negara atau PTUN terkait SK Pembekuan yang berlaku sejak bulan April lalu, kejelasan bergulirnya kompetisi di Indonesia mulai menemukan titik terang. Tak hanya kemungkinan kembalinya PSSI Sebagai Induk Sepakbola Nasional yang Sah, tapi juga berlangsungnya kompetisi Indonesian Super League musim 2015/16.

Menurut Kabar terbaru yang kami dapatkan dari CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, pihak PT Liga akan menggelar pertemuan dengan sejumlah pihak terkait termasuk para kontestan ISL tentang rencana bergulirnya ISL Musim 2015/16.

“Pertemuan akan berlangsung pada tanggal 12 Agustus 2015 di Jakarta” Demikian bunyi surat yang ditandatangani langsung oleh Joko Driyono.

Surat tersebut ternyata adalah Surat Edaran kepada seluruh kontestan Turnamen ISL 2015/16, dimana dalam surat edaran itu juga terdapat rencana untuk menggulirkan kembali Indonesian Super League musim 2015/16 pada pertengahan bulan Oktober tahun ini, tepatnya di pekan ketiga bulan Oktober.

PT Liga Indonesia kabarnya juga turut mengundang pihak Polri dan BOPI serta sejumlah institusi terkait yang lain dalam pertemuan tersebut. Tak hanya itu, PT Liga juga berencana bertemu dengan BV Sport selaku partner komersial mereka untuk regulasi ISL 2015/16 yang rencananya harus sudah selesai pada bulan Agustus 2015 mendatang.

Related Articles